Sinopsis Film Yowis Ben 2, Tayang di Bioskop 14 Maret 2019

Sinopsis film Yowis Ben 2: Yowis Ben yang sudah mulai populer di Malang akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan persoalan keuan

Sinopsis Film Yowis Ben 2, Tayang di Bioskop 14 Maret 2019
Youtube/ Starvisionplus
sinopsis yowis ben 2 

TRIBUNJATENG.COM- "Yowis Ben yang sudah mulai populer di Malang akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan persoalan keuangan.

Namun celakanya masing-masing personil menyimpan masalah"

Film drama komedi berjudul Yowis Ben 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Maret 2019 mendatang.

Jika pada film Yowis Ben 1 sebelumnya menceritakan tentang perjuangan Bayu mendapatkan hati Susan hingga membentuk Band Yowis Ben, pada seri ke 2 ini menceritakan tentang masalah masing-masing personil Band nya.

Usai diputus Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) dihadapkan dengan polemik naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir.

Yowis Ben yang sudah mulai populer di Malang akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan persoalan keuangan.

Namun celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia(Anggika Bolsterli), krisis keluarga Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) yangberambisi punya pacar.

Bayu lantas memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada CAK JIM (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional.

Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi masalah justru bertambah, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine), putrinya.

Berhasilkah Bayu menyelamatkan keluarganya lewat Yowis Ben yang semakin terpecah?

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved