Wali Kota Semarang Nobar Keluarga Cemara Bareng Mitra Driver Gojek dan Anak Yatim

GOJEK dan Wali Kota mengajak ratusan mitra driver beserta keluarganya, dan puluhan anak yatim piatu nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara.

Wali Kota Semarang Nobar Keluarga Cemara Bareng Mitra Driver Gojek dan Anak Yatim
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, bersama rekan-rekan driver Gojek sesaat sebelum menonton Film Keluarga Cemara di XXI DP Mall Semarang, Kamis (31/1/2019). 

Laporkan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - GOJEK dan Wali Kota mengajak ratusan mitra driver beserta keluarganya, dan puluhan anak yatim piatu nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara.

Kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antara GOJEK, Pemerintah Kota Semarang, mitra driver GOJEK, serta masyarakat Kota Semarang.

VP Regional Public Policy and Government Relations GOJEK, Damar Juniarto mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi sekaligus hiburan berkualitas bagi ratusan mitra GOJEK dan keluarga.

"Kami senang dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order. Film Keluarga Cemara kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga," ujar Damar, pada Tribunjateng.com, Kamis (31/1/2019).

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, yang turut hadir dan ikut menonton bersama di tengah-tengah ratusan mitra driver GOJEK dan keluarga, mangaku senang dapat ikut berkumpul bersama ratusan mitra driver beserta keluarga dan anak yatim.

“Saya senang hari ini dapat berada di tengah rekan-rekan mitra driver GOJEK, dan anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ikhsaniyan serta Panti Asuhan Rahmatan lil Alamin. Kegiatan nonton bareng ini menjadi momentum yang tepat untuk saling bersilaturahmi, karena film Keluarga Cemara sendiri mengajarkan kita agar tidak pernah lupa untuk berkumpul dengan orang-orang yang disayangi meskipun kita selalu disibukan dengan pekerjaan,” ungkap Hendi.

Pada kesempatan ini, Hendi juga berharap kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Pemerintah Kota Semarang dengan mitra driver GOJEK Semarang, dan anak-anak yatim piatu di Kota Semarang.

Hingga saat ini, Keluarga Cemara sudah menembus lebih dari 1,5 juta penonton.

Di seri sinetron Keluarga Cemara tahun 90an, karakter Abah digambarkan sebagai sosok ayah yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dengan menjadi tukang becak.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved