PSIS Semarang akan Lakukan Rotasi di Piala Indonesia

PSIS Semarang berencana akan melakukan rotasi pemain saat bertandang ke markas Persibat Batang di Babak 32 Besar Piala Indonesia

PSIS Semarang akan Lakukan Rotasi di Piala Indonesia
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang usai berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang berencana akan melakukan rotasi pemain saat bertandang ke markas Persibat Batang di Babak 32 Besar Piala Indonesia.

Pasalnya, dari jadwal terbaru yang diterima PSIS, tim asal Kota Semarang ini hanya memiliki waktu istirahat dua hari saja, usai menjamu Persibat Batang di Magelang (5/2/2019).

PSIS dijadwalkan bakal bertandang ke markas Persibat, pada 8 Februari.

"Kami sudah menerima surat resmi dari PSSI. Emailnya kita dapat semalam. Kami langsung berkomunikasi dengan tim pelatih soal dua pertandingan itu. Karena kita lihat jadwalnya sangat mepet," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, Jumat (01/02).

Liluk mengatakan, pihaknya hanya bisa pasrah dengan jadwal yang diterima. Setelah menjamu Persibat di Magelang, PSIS hanya memiliki waktu satu hari beristirahat, sebelum persiapan menghadapi pertandingan kedua di Batang.

"Lha mau bagaimana lagi jadwalnya sudah keluar. Jadi kami harus menjalani dengan maksimal. Mungkin PSSI mengejar waktu. Karena Maret iru kan rencananya akan ada Piala Presiden," jelas Liluk.

"Paling rasional adalah menerapkan sistem rotasi pemain. Apalagi banyak pemain yang berstatus trial," pungkasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved