Sambut Imlek, Atlanta Electronics Hadirkan Banyak Promo dan Diskon Hingga 70 Persen

Memeriahkan Imlek atau Chinese New Year 2019 ini, Atlanta Electronics kembali mengadakan in-store promo

Sambut Imlek, Atlanta Electronics Hadirkan Banyak Promo dan Diskon Hingga 70 Persen
ISTIMEWA
Atlanta Electronics kembali mengadakan in-store promo

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memeriahkan Imlek atau Chinese New Year 2019 ini, Atlanta Electronics kembali mengadakan in-store promo yang diadakan di tiga toko yaitu Atlanta Mataram, Atlanta Ngaliyan dan Atlanta Yogyakarta.

Menurut Manager Toko Atlanta Elektronik, Yohanes Kristiyono, promo ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 15 Februari 2019.

Dengan dukungan 25 Vendor Elektronik, maka akan semakin banyak pilihan produk yang diinginkan konsumen.

"Melalui in-store ini kami berharap omset penjualan akan naik 150 persen, karena kami sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan dan konsumen setia Atlanta Electronics," tutur Yohanes, pada Tribunjateng.com, Jumat (1/2/2019).

Selain itu, Yohanes mengatakan, event ini juga didukung oleh tujuh Leasing Elektronik, di antaranya Spektra, Kredit Plus, Mega Zip, Aeon, HCI, BAF dan Adira serta 10 Bank Kartu Kredit.

"Promo-promonya seperti diskon up to 70%, Buy 1 Get 3, Free Angpao, Cashback sampai puluhan juta, Cicilan 0% sampai dengan 12 bulan, Free Voucher Belanja, Kredit tanpa bayar apapun atau 0 rupiah, Free Gift, Lucky Dip, dan masih banyak lagi," jelasnya.

Yohanes menambahkan, dengan tempat yang nyaman, sarana yang lengkap serta dukungan display yang lengkap dan teknologi terbaru, membuat konsumen bisa langsung mencoba produk-produk yang diinginkan.

"Setiap transaksi minimal Rp 2 juta dan kelipatannya, akan mendapatkan 1 kupon undian yang berkesempatan untuk mendapatkan 2 unit mobil, 4 unit motor dan ratusan hadiah lainnya. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," imbuhnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved