Semestinya Ahmad Dhani Nyanyi Lima Lagu, Digantikan Ari Lasso Saat Tampil di Malaysia

Setelah Dul Jaelani resmi menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia.

Semestinya Ahmad Dhani Nyanyi Lima Lagu, Digantikan Ari Lasso Saat Tampil di Malaysia
Tribun Jateng/A Prianggoro
Konser Tribun Jateng Reuni Dewa 19 featuring Ari Lasso mengobati rasa kangen ribuan penonton yang hadir menyaksikan aksi mereka di Ballroom Alila Hotel Solo, Rabu (26/10/2016) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Setelah Dul Jaelani resmi menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Dewa 19 pun melakukan perombakan.

"Ada, kan rencananya Dhani akan menyanyikan 4 sampai 5 lagu sendiri. Harus diganti, nah itu akan diisi dengan Ari Lasso. Kemudian di keyboard juga ada Dul nanti," ujar Once seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Selain bermain keyboard, kata Once, Dul juga akan menyanyi seperti yang dilakukan ayahnya, Ahmad Dhani.

"Mungkin bisa (nyanyikan) kalau dia bisa, dia akan bawakan, nyanyiin satu atau dua lagu untuk menggantikan ayahnya," kata Once.

Untuk perombakan itu Dul telah berlatih dengan personel Dewa 19 reunion lainnya.

"Sudah ikut latihan, kalau hari ini belum, karena kami baru tiba di Kuala Lumpur," ungkapnya.

Sebelumnya, Dul mengeluarkan pernyataan dirinya akan menggantikan posisi sang ayah pada keyboard pada Rabu (30/1/2019) melalui akun Instagram-nya, @duljaelani atau Sang Pemuja.

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul.

Dul Jaelani juga mengunggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa.

Dalam foto yang dibikin oleh @cak_rod itu tampak Dul sedang tampil dengan menyanyi dan bermain keyboard. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dewa 19 Lakukan Perombakan Saat Ahmad Dhani Digantikan Dul Jaelani"

Editor: deni setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved