Piala Indonesia

Hanya Ada 18 Ribu Tiket di Laga PSIS Semarang Vs Persibat Batang, Catat Tanggal Penjualannya!

Panpel PSIS Semarang vs Persibat Batang menyiapkan 18 ribu tiket untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto

Hanya Ada 18 Ribu Tiket di Laga PSIS Semarang Vs Persibat Batang, Catat Tanggal Penjualannya!
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12) sore, saat duel PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 33 Liga 1. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan antara PSIS Semarang dan Persibat Batang menyiapkan 18 ribu tiket untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (5/2/2019) mendatang.

Panpel memang tidak mencetak tiket yang cukup banyak di laga babak 32 besar Piala Indonesia tersebut. Meski laga dilaksanakan pada hari libur nasional.

Sebenarnya Stadion Moch Soebroto sendiri memiliki kapasitas sekitar 22 ribu penonton.

"Kami sediakan tiket di tribun utara timur dan selatan, harganya selatan Rp 40 ribu, timur Rp 50 ribu dan barat Rp 75 ribu," terang Wakil Ketua Panpel, Pujianto saat dihubungi Tribun Jateng, Sabtu (2/2/2019).

Pembelian tiket bisa dilakukan di PSIS store mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Tiket baru mulai dijual mulai 3 Februari hingga 4 Februari. Sementara di Magelang tiket akan dijual di GOR Samapta saat sebelum pertandingan mulai pukul 10.00.

"Izin pertandingan sudah kami kantongi dan semoga tidak ada kejadian yang nantinya mengharuskan laga untuk ditunda. Kami imbau juga agar suportef datang dengan aman dan tertib ke stadion tidak membawa miras dan sajam," terangnya.

Sebelumnya laga yang seharusnya dihelat sebagai leg pertama antara Persibat Batang dan PSIS Semarang memang ditunda. Hal itu karena stadion Moch Sarengat Batang, yang akan digunakan dilanda banjir.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved