HK Realtindo Targetkan Transaksi Hingga Rp 50 Miliar Dalam Indonesia Property Expo 2019

HK Realtindo (HKR) anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya mengenalkan empat proyek huniannya dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2019.

HK Realtindo Targetkan Transaksi Hingga Rp 50 Miliar Dalam Indonesia Property Expo 2019
ISTIMEWA
HK Realtindo (HKR) anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya mengenalkan empat proyek huniannya dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - HK Realtindo (HKR) anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya mengenalkan empat proyek huniannya dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2019.

Pameran properti tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Gelaran IPEX yang diselenggarakan oleh Bank BTN merupakan ajang bergengsi dan menjadi agenda tahunan penting untuk HKR.

Ada sebanyak Empat proyek yang akan mewarnai Booth HK Realtindo dalam IPEX 2019. Jumlah itu terdiri dari Apartemen Amethyst Tower - H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, H Residence at Soetta, dan dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama adalah H City Sawangan.

“Kami menawarkan Apartemen siap huni bagi usia millenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama dengan cicilan yang terjangkau yaitu Apartemen Amethyst Tower - H Residence Kemayoran, properti ini memiliki lokasi strategis berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo.” ungkap Direktur Komersial PT HK Realtindo, Budi Lesmana, dalam keterangan pers yang dikirim ke Tribun Jateng, Minggu (3/2/2019).

Perumahan H City Sawangan memiliki suasana yang nyaman dengan udara yang masih segar dan pemandangan pegunungan.

Lokasi di pinggir jalan raya dan dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road 2.

Di sekitar perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu rumah sakit, pasar tradisional, pasar modern dan sekolah terkemuka.

Melihat lokasi yang strategis dan berbagai fasilitas yang sudah teredia, HKR optimis H City Sawangan memiliki peluang yang sangat tepat untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi usia milenial.

“HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih Rp 50 miliar rupiah untuk transaksi penjualan yang berlangsung pada ajang ini.” ungkap Budi.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved