Imlek 2019, D'emmerick Hotel Bagikan Angpao Berisi Voucher Kepada Tamu

D'emmerick Hotel Salatiga Aii Sotya mengatakan pada momentum perayaan hari raya Imlek ke 2570 disajikan beragam kegiatan hiburan hingga bagi voucher

Imlek 2019, D'emmerick Hotel Bagikan Angpao Berisi Voucher Kepada Tamu
ISTIMEWA
Penampilan atraksi Barongsai hibur tamu yang menginap di D'emmerick Hotel Salatiga Senin (4/02/2019) malam.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Perayaan hari raya Imlek 2019 disambut meriah tidak hanya kalangan warga keturunan Tionghoa melainkan juga dunia usaha jasa penginapan atau hotel. Satu di antaranya D'emmerick Hotel Salatiga.

Public Relations Executive D'emmerick Hotel Salatiga Aii Sotya mengatakan pada momentum perayaan hari raya Imlek ke 2570 disajikan beragam kegiatan hiburan hingga bagi-bagi voucher menginap.

"Sebagai rasa ikut berbahagia dan sekaligus menghibur tamu yang kebetulan merayakan Imlek kami adakan pesta makan malam juga pertunjukkan barongsai tadi malam," terangnya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com Selasa (05/02/2019)

Menurut Aiis sapaan akrabnya, tahun baru Imlek kali ini dengan shio babi diyakini warga Tionghoa akan banyak keberuntungan dan berkat.

Karenanya kata dia, D’Emmerick Hotel Salatiga menggelar acara makan malam sekaligus pementasan barongsai dan berbagi angpo berisi voucher menginap untuk menghibur para tamu.

"Kegiatan itu juga sebagai bentuk menghormati dan turut memperingati budaya imlek, yang saat ini sudah menjadi budaya nasional," ujarnya

Dikatakan Aiis, total ada sebanyak 20 voucher yang dibagikan kepada para tamu yang beruntung. Mulai dari kamar kategori deluxe, superior, family sampai camping the valley.

Ia menambahkan dengan berbagi pada Imlek shio babi D’Emmerick Hotel turut mendapat keberuntungan dan juga keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

"Imlek tahun ini total ada tamu keturunan Tionghoa yang menginap sebanyak 15 orang. Sedang berasal dari Korea khusus ingin merayakan Imlek di Salatiga berjumlah 150 orang," sebutnya (*)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved