PSIS Semarang Peroleh Modal Dua Gol, Tiga Hari Lagi Bertandang ke Persibat Batang

PSIS Semarang berhasil memenangi laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia menghadapi kontestan Liga 2, Persibat Batang dengan skor 2-0.

PSIS Semarang Peroleh Modal Dua Gol, Tiga Hari Lagi Bertandang ke Persibat Batang
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pemain PSIS Semarang merayakan gol di babak 32 besar Piala Indonesia. Pemain PSIS menunjukkan jersey eks striker PSIS musim lalu, Erik Dwi Ermawansyah yang belum lama ini meninggal dunia karena serangan jantung. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang berhasil memenangi laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia menghadapi kontestan Liga 2, Persibat Batang dengan skor 2-0.

Dua gol PSIS Semarang lahir di babak pertama melalui Septian David Maulana di menit ke 32 dan Bayu Nugroho di menit ke 41.

Usai unggul 2-0 di babak pertama, memasuki babak kedua PSIS Semarang kembali mencoba terus menambah keunggulan, namun hingga peluit akhir dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Kemenangan 2-0 ini menjadi modal PSIS Semarang yang akan berganti tandang ke markas Persibat Batang, di leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia, 8 Februari 2019 mendatang di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved