Besok Pagi, Jafri Sastra Mulai Pimpin Langsung Latihan Rutin PSIS Semarang

PSIS Semarang dijadwalkan bakal menjalani latihan rutin resmi mulai Kamis (14/2/2019) mulai pukul 07.30 di Lapangan Terang Bangsa Kota Semarang.

Besok Pagi, Jafri Sastra Mulai Pimpin Langsung Latihan Rutin PSIS Semarang
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang usai berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dijadwalkan bakal menjalani latihan rutin resmi mulai Kamis (14/2/2019) muiai pukul 07.30.

Dalam latihan besok, pelatih kepala Jafri Sastra dipastikan sudah akan memimpin langsung latihan tim.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini sudah kembali ke Kota Semarang, usai menghabiskan masa libur di kampung halamannya.

Selasa (12/2/2019) malam, Jafri Sastra juga sudah bertemu dengan manajemen Mahesa Jenar, membahas program untuk persiapan menghadapi beberapa turnamen pra musim dan kompetisi Liga 1 2019.

"Kami sudah adakan rapat dengan Jafri Sastra membahas program tim ke depan. Kami akan kembali latihan di Lapangan Terang Bangsa," kata Liluk, Rabu (13/2/2019).

Liluk menambahkan, saat ini timnya akan fokus menghadapi Bhayangkara FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Skuat asuhan Jafri Sastra dijadwalkan akan menjalani laga leg pertama Piala Indonesia pada 19 Februari 2019 mendatang di Stadion PTIK, Jakarta.

Setelahnya, PSIS kembali akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di Leg Kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang (24/2/2019).

"Menghadapi Bhayangkara FC, kami akan siapkan tim. Kami tahu ini laga sulit, bahkan kalau boleh dikatakan ini ujian sesungguhnya bagi PSIS Semarang. Bhayangkara FC merupakan tim yang pernah menjuarai Liga 1. Materi pemain mereka juga diisi beberapa pemain-pemain Timnas," jelas Liluk. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved