Jafri Sastra Isyaratkan Tak Akan Mainkan Ibrahim Conteh dan M Yunus Menghadapi Bhayangkara FC

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengisyaratkan tidak akan memainkan dua pemain kuncinya musim lalu

Jafri Sastra Isyaratkan Tak Akan Mainkan Ibrahim Conteh dan M Yunus Menghadapi Bhayangkara FC
franciscus ariel setiaputra
Ibrahim Conteh mengikuti latihan PSIS 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengisyaratkan tidak akan memainkan dua pemain kuncinya musim lalu, Ibrahim Conteh dan Muhammad Yunus untuk laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Selasa (19/2) mendatang.

Hal ini lantaran kedua pemain itu baru bergabung dalam latihan bersama tim, sehingga memerlukan waktu revovery yang cukup.

Eks pelatih Persis Solo ini mengungkapkan, kemungkinan tetap akan mempersiapkan komposisi pemain yang sama saat melawan Bhayangkara FC, seperti di babak 32 besar menghadapi Persibat Batang.

"Yang pasti pemain ini siapa yang ke Jakarta lawan Bhayangkara itu kami putuskan nanti. Karena ada beberapa pemain muda yang bagus-bagus. Mereka butuh kesempatan untuk bisa bermain. Nanti kita pikirkan itu, kita progreskan kesana," kata Jafri, Kamis (14/2/2019).

Ia menambahkan, Jeda waktu tidak lebih dari sepekan bertemu Bhayangkara FC dirasa Jafri tidak cukup bagi Muhammad Yunus dan Ibrahim Conteh untuk kembali pada kondisi fisik terbaiknya.

"Artinya kan gak mungkin pemainnya datang besok atau Sabtu, langsung unyuk-unyuk kesana. Nanti poklek-poklek pemain saya. Belum siap dalam banyak aspek. Pemain yang barusan libur belum siap. Tadi kan Yunus sudah hadir, tapi terlihat ketinggalan sama pemain yang melawan Persibat Batang.

"Itu mereka butuh dua minggu latihan sebelum bertemu Persibat. Jadi pemain yang baru datang tidak mungkin saya paksa. Besok ada adaptasi bagi pemain yang baru, mungkin latihan terpisah. Kami atur nanti," kata Jafri. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved