Ternyata Karena Ini Ibrahim Conteh Belum Optimal Saat Latihan Perdana PSIS Semarang

Gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh bergabung dalam latihan bersama skuat Mahesa Jenar, Kamis (14/2/2019) di Lapangan Terang Bangsa Semarang

Ternyata Karena Ini Ibrahim Conteh Belum Optimal Saat Latihan Perdana PSIS Semarang
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh bergabung dalam latihan bersama skuat Mahesa Jenar, Kamis (14/2/2019) di Lapangan Terang Bangsa Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh akhirnya bergabung dalam latihan bersama skuat Mahesa Jenar, Kamis (14/2/2019) di Lapangan Terang Bangsa Kota Semarang.

Conteh baru tiba di Indonesia beberapa hari lalu seusai menghabiskan libur panjang di Amerika Serikat sejak pertengahan Desember 2018.

Di hari pertama latihan, pemain berpaspor Sierra Leone ini mengaku cukup kesulitan dalam latihan perdananya, terutama adaptasi cuaca.

"Kondisi saya yang waktu liburan ikut masuk gym, fitness, treadmill. Di sana lebih dingin, bisa minus lebih dari 27 derajat celcius. Sekarang saya sudah kembali, sedikit capek," kata Conteh saat ditemui seusai latihan.

Menurut dia, walaupun saat ini terganggu masalah adaptasi ia menargetkan dalam dua hari ini bisa kembali normal.

"Tidak apa-apa, besok latihan lagi mungkin dua hari saya sudah bisa mengembalikan kondisi fisik saya dan adaptasi lebih bagus lagi," kata Conteh.

Pemain bertubuh mungil ini menjadi satu-satunya pemain asing yang dipertahankan PSIS Semarang untuk kompetisi musim 2019.

Conteh harus berpisah dengan 2 rekan ekspatriatnya musim lalu, Bruno Silva dan Petar Planic. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved