Pelatih PSIS Semarang: Pemain yang Belum Datang Pengaruhi Program Latihan Tim

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menunggu kedatangan beberapa pemain yang belum hadir dalam sesi latihan tim, Jumat (15/2/2019).

Pelatih PSIS Semarang: Pemain yang Belum Datang Pengaruhi Program Latihan Tim
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat memimpin jalannya latihan di Lapangan Terang Bangsa Semarang, Jumat (16/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menunggu kedatangan beberapa pemain yang belum hadir dalam sesi latihan tim di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Jumat (15/2/2019).

Sesi latihan hari Jumat tersebut merupakan latihan perdana resmi PSIS Semarang, sesuai program yang diajukan Jafri Sastra ke manajemen tim.

Namun dalam latihan pagi tadi, masih ada beberapa pemain yang belum tampak hadir dalam latihan.

Pemain yang belum hadir yakni Jandia Eka Putra, Aldaier Makatindu, dan Safrudin Tahar.

PSIS juga menunggu kedatangan tiga pemain yang dikabarkan sudah direktut PSIS.

Yaitu, Arthur Bonai, Kelvin Woppi, dan satu pemain berposisi bek kiri.

Ditemui sesuai latihan, Jafri menyebut belum hadirnya beberapa pemain saat ini cukup mempengaruhi program latihan yang sudah ia buat.

PSIS Semarang dan Persatu Tuban Bintang Tamu Laga Trofeo Pesantenan Pati

"Beberapa pemain belum datang sudah pasti mengganggu program latihan. Aku nanya sama manajemen juga, agar mereka bisa cepat datang," kata Jafri Sastra.

Ia menyebut sudah meminta ke manajemen agar bisa berkomunikasi dengan pemain-pemain yang bersangkutan untuk segera hadir di Semarang.

"Saya meminta ke manajemen agar mereka ini bisa segera datang. Harusnya hari ini sudah datang, diluar pemain asing. Kalau pemain asing saya maklum, mungkin sudah ada perjanjian dengan manajemen karena jaraknya jauh," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved