Baru Bergabung, Jandia Eka Putra Tak Akan Dimainkan PSIS Saat Lawan Bhayangkara FC

Penjaga gawang PSIS Semarang asal Padang, Jandia Eka Putra sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan

Baru Bergabung, Jandia Eka Putra Tak Akan Dimainkan PSIS Saat Lawan Bhayangkara FC
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Jandia Eka Putra 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penjaga gawang PSIS Semarang asal Padang, Jandia Eka Putra sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan pada hari Sabtu (16/2/2019) pagi.

Menggelar latihan di lapangan Terang Bangsa, pelatih Jafri Sastra masih tampak memberikan porsi latihan fisik pagi itu.

"Alhamdulilah senang bisa bergabung kembali dengan tim setelah libur lama. Sekarang sudah saatnya bekerja keras untuk hasil yang lebih baik bagi PSIS di musim ini," terang Jandia seusai latihan.

Ia memaparkan baru sampai di Semarang pada Jumat malam. Meski mengaku lelah karena ia menempuh jalur darat, namun hal itu tidak mematahkan semangatnya untuk langsung berlatih pagi harinya.

"Ada beberapa teman satu tim yang baru, belum begitu kenal tapi nanti akan kita lihat sepertinya juga bagus dan bisa membawa tim ini lebih baik lagi," terangnya.

Dengan datangnya Jandia, maka tinggal Aldaier dan Tahar yang belum bergabung dengan tim berlambang tugu muda tersebut. Sementara itu, General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto menyebut keduanya akan datang Sabtu sore.

"Namun pemain-pemain yang baru datang rencananya belum akan dimainkan saat lawan Bhayangkara FC di leg pertama Piala Indonesia nanti," terang Liluk.

Ia memperkirakan para pemain yang datang baru akan bisa bermain pada leg ke dua.

PSIS akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion PTIK, pada hari Selasa (19/2/2019) mendatang. Untuk itu, mereka akan mulai beranjak ke Jakarta mulai Minggu pagi.

Sementara itu, pelatih PSIS Jafri Sastra memastikan Piala Indonesia bukanlah prioritas persiapan timnya. Ia lebih melihat laga Piala Presiden lebih kompetitif karena memiliki tenggat jarak antar pertandingan lebih rapat.

"Fokus kami adalah di Liga, dan jadwal Piala Presiden lebih merepresentasikan liga karena pertandingan hanya berjarak tiga hingga empat hari," pungkasnya.(Tribun Jateng/ Rival Al M)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved