Coba Cita Rasa Makanan Tradisional dan Otentik di Hotel Chanti Semarang.

Hotel Chanti Semarang, kembali mengadakan promosi menu-menu spesial mulai bulan Februari, dengan tetap mengedepankan sajian menu makanan tradisional

Coba Cita Rasa Makanan Tradisional dan Otentik di Hotel Chanti Semarang.
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Nasi Ingkung yang tersedia di Hotel Chanti Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Chanti Semarang, kembali mengadakan promosi menu-menu spesial mulai bulan Februari ini, dengan tetap mengedepankan sajian menu makanan tradisional dan otentik.

Kali ini menghadirkan menu-menu seperti Nasi Ingkung, Buntil Salmon, dan juga Pepes Kepala Salmon.

Sajian menu-menu tradisional ini, menurut General Secretary Hotel Chanti Semarang, Merquri, merupakan salah satu kiat dari Hotel untuk lebih melestarikan budaya masakan asli Indonesia yang sangat beragam.

Menu special ini dapat dinikmati dan disantap bersama dengan keluarga, kerabat atau bahkan kolega, karena menu tersedia dalam porsi besar antara tiga sampai empat orang.

"Ayam kampung muda yang dimasak dengan rempah tradisional Jawa, disajikan dengan urapan sayuran, lalapan, sambal terasi, dan nasi gurih ini kami jual dengan harga special Rp 268 ribu per nett," jelas Mery, pada Tribunjateng.com, Minggu (17/2/2019).

Foto pengunjung terlihat sedang menikmati hidangan yang tersedia di Hotel Chanti Semarang, Minggu (17/2/2019). 
Foto pengunjung terlihat sedang menikmati hidangan yang tersedia di Hotel Chanti Semarang, Minggu (17/2/2019).  (Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika)

Mery menuturkan, menu ini tersedia di semua outlet Hotel Chanti Semarang antara lain Layana Cafe and Restaurant, DIVA Karaoke, dan Room Service.

Pengunjung juga dapat membeli menu ini untuk dibawa pulang dan di santap dirumah.

Menu lain yang tidak kalah istimewa, lanjut Mery, yaitu seperti “Buntil Salmon." Makanan buntil ini dari daun talas yang dikukus dengan isi potongan ikan salmon di dalamnya, dipadukan dengan isian buntil pada umunya yaitu kelapa parut berbumbu sedikit pedas.

Sedangkan Pepes Kepala Salmon, dengan bumbu yang pedas, dan dikukus dengan bungkus daun pisang, juga menjadi salah satu menu promosi andalan yang melengkapi sajian khas aneka menu di Hotel Chanti Semarang.

"Melihat antusiasme pengunjung yang datang ke Hotel Chanti dari berbagai kalangan dan daerah, maka kami berinisiatif menghidangkan menu-menu spesial ini. Harapannya konsumen menyukai dan rasa juga sesuai ekspetasi mereka," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved