Nardi Bunuh Istri dan Anak di Depan Mertua, Gara-gara Dilarang Merokok dan Nongkrong dengan Teman

Polres Blitar sudah menangkap Nardian (38) alias Nardi, suami bunuh istrinya, Sri Dewi (29) dan anaknya berusia tujuh bulan, Vika Nadhira.

Nardi Bunuh Istri dan Anak di Depan Mertua, Gara-gara Dilarang Merokok dan Nongkrong dengan Teman
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, BLITAR - Peristiwa suami bunuh istri beserta anaknya yang masih berusia tujuh bulan, terjadi di Kabupaten Blitar Jawa Timur, Sabtu (17/2/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Suami bunuh istri beserta anak tersebut, terjadi diawali dari pertengkaran keluarga kecil ini. Sang istri terlalu cemburu dan mengekang kegiatan suami di luar rumah.

Dilansir dari Surya.co.id, Polisi sudah menangkap Nardian (38) alias Nardi, suami yang bunuh istrinya, Sri Dewi (29) dan anaknya berusia tujuh bulan, Vika Nadhira.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Blitar.

"Pelaku sudah kami amankan, sekarang kami masih mendalami motif kasus itu," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin, Minggu (17/2/2019).

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa berdarah itu terjadi di rumah mertua pelaku di Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Sabtu (17/2/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, pelaku baru saja selesai salat Isya. Kemudian duduk sendiri di dapur.

Selama ini, pelaku tinggal di rumah mertuanya. Kebetulan, malam itu, di rumah mertuanya sedang ramai berkumpul para keluarga pelaku dan korban. Kedua orangtua pelaku juga sedang berada di rumah itu.

Selanjutnya, pelaku berbincang dengan ibunya, Suparmi di ruang tamu. Sedangkan istrinya, Sri Dewi mengobrol dengan keluarganya di ruang lain dekat gudang. Mereka menunggu makan malam bersama.

Lalu, pelaku dari ruang tamu berjalan menuju gudang. Pelaku sempat berdiri sebentar di dekat gudang dan berjalan menuju ke dapur.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved