Ratusan Pelajar dari Enam SMP di Brebes Diciduk Polisi Karena Kedapatan Pesta Miras

Ratusan pelajar dari enam SMP di Brebes digiring petugas ke Mapolsek Bulakamba, Sabtu (16/2/2019).

Ratusan Pelajar dari Enam SMP di Brebes Diciduk Polisi Karena Kedapatan Pesta Miras
Istimewa
Para pelajar dari berbagai sekolah di Brebes diamankan petugas kepolisian karena kedapatan pesta miras di bangunan kosong bekas rumah makan di Bulakamba, Brebes, Sabtu (16/2/2019) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Ratusan pelajar dari enam SMP di Brebes digiring petugas ke Mapolsek Bulakamba, Sabtu (16/2/2019).

Ratusan pelajar tersebut diciduk polisi usai kedapatan pesta miras di sebuah bangunan kosong bekas rumah makan di tepi jalan pantura.

Penggrebekan pesta miras ratusan pelajar tersebut berawal dari laporan warga yang melihat ratusan pelajar melakukan konvoi di jalan raya.

Mereka diduga akan melakukan tawuran dengan pelajar sekolah lain.

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Bulakamba, AKP Widiaspo mengatakan, usai menerima laporan, jajaran Polsek Bulakamba langsung melakukan patroli di sepanjang jalan yang dimaksud.

Jembatan Desa Pepedan Tonjong Brebes Putus, Hanya Bisa Dilewati Pejalan Kaki

Petugas kemudian berhenti di sebuah bangunan bekas rumah makan.

"Setelah sampai lokasi, petugas mendapati para pelajar itu ternyata melakukan pesta miras merayakan ulang tahun salah satu sekolah. Mereka tidak tawuran," kata Widiaspo, Minggu (17/2/2019).

Ia menuturkan, kedatangan petugaas kepolisian ke lokasi sempat membuat kaget ratusan pelajar yang berkumpul di tempat tersebut.

Sehingga mereka langsung kocar kacir kabur menggunakan sepeda motor.

"Meski banyak yang melarikan diri, sebagian pelajar kita amankan dan dibawa ke Mapolsek. Totalnya ada 103 pelajar yang kami bawa," paparnya.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved