Toko Roti Via Vallen di Kota Solo Tutup, Kiosnya Kini Dioper Kontrak

Toko Roti Vallens Cake milik Via Vallen, di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, tak dipakai berjualan lagi alias tutup.

Toko Roti Via Vallen di Kota Solo Tutup, Kiosnya Kini Dioper Kontrak
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Bangunan yang pernah dipakai sebagai Toko Roti Vallens Cake milik pedangdut terkenal, Via Vallen, di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, difoto Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Toko Roti Vallens Cake milik Via Vallen, di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, tak dipakai berjualan lagi alias tutup.

Hal itu diketahui saat TribunSolo.com, Minggu (17/2/2019) pagi, mendatangi  toko roti di lokasi  yang masuk  Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, tersebut. Tak ada aktivitas apapun.

Papan nama Vallens Cake berukuran 3x7 meter disertai foto Via Vallens menggunakan pakaian pink di depan toko, pun sudah dilepas.

Dokumentasi, ratusan warga mengantre di depan Via Vallens Cake saat pembukaan toko roti di Solo tersebut pada 13 November 2017 lalu.
Dokumentasi, ratusan warga mengantre di depan Via Vallens Cake saat pembukaan toko roti di Solo tersebut pada 13 November 2017 lalu. (TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA)

Begitu juga papan nama berukuran 1,5x3 meter,  tampak ditutup bekas baliho putih.

Namun, di sisi barat pada tembok masih ada lukisan bertulis Vallens.

Sementara di bagian kaca toko, terpampang jelas baliho 'Oper Kontrak' dan 'Sewa' yang menguatkan toko milik pedangdut itu tutup.

"Kapan tutupnya tidak tahu persis, tapi satu dua bulan ini sudah," kata seorang warga, Anton (29) kepada TribunSolo.com, Minggu (17 /2/2019).

Adapun saat launching Vallens Cake pertama di Indonesia yang dilakukan akhir 2017 lali, tepatnya Senin (13/11/2017) lalu, sangat meriah.

Catatan TribunSolo.com kala itu, launching toko roti di rumah nomor 522 itu dilakukan langsung oleh penyanyi yang semakin tenar dengan lagu Meraih Bintang tersebut.

Bahkan ratusan Vyanisty, penggemar Via Vallen, dari berbagai daerah di Indonesia kala itu memenuhi toko tersebut sejak pagi sebelum toko dibuka.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved