Indosat Ooredoo Berikan Paket Internet Khusus Bagi Mitra Pengemudi Gojek

Mereka menyebutnya dengan nama Paket Online Gaspol yang diwujudkan dalam kerjasama yang disusun oleh kedua belah pihak

Indosat Ooredoo Berikan Paket Internet Khusus Bagi Mitra Pengemudi Gojek
Tribunjateng.com/Rival Al-Manaf
Pimpinan perusahaan dari Indosat Ooredoo dan Gojek berfoto bersama dengan dua perwakilan mitra pengemudi Gojek seusai peluncuran paket online Gaspol. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - IM3 Ooredoo memberikan kenyamanan bagi pengemudi transportasi online Gojek dengan menyediakan paket internet khusus.

Mereka menyebutnya dengan nama Paket Online Gaspol yang diwujudkan dalam kerjasama yang disusun oleh kedua belah pihak.

Paket tersebut bisa dinikmati oleh pengemudi Gojek yang berada di seluruh Indonesia. Dengan mengaktifkannya, para mitra dirver dapat merasakan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan internet.

Pengemudi cukup membayar Rp 50 ribu perbulan untuk mendapatkan paket kuota data utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

"Ini adalah paket internet khusus bagi para mitra driver Gojek dengan harga yang paling terjangkau dibanding provider lainnya, yaitu Rp50 ribu per bulan," tandas Group Head Channel Management Indosat Ooredoo, Swandi Tjia seperti dikutip dalam press rilis yang dikirim ke Tribun Jateng, Selasa (19/2/2019).

Pihaknya mengaku paham akan kebutuhan mitra pengemudi transportasi online yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil. Driver Gojek butuh untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang.

"Untuk itulah kami kemudian memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver Gojek yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau," tandas Swandi.

Dengan paket tersebut ia berharap para mitra driver dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya.

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru.

Di lain sisi, VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra pengemudi.

"Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami,” imbuh Michael.

Ia menjelaskan Paket Online Gaspol turut mendukung satu program yang dimiliki perusahaannya, yakni Gojek Swadaya. Melalui program itu, pengemudi mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra pengemudi Gojek yang menggunakan paket internet Online Gaspol, IM3 Ooredoo dan Gojek juga menyelenggarakan Program Top Spender Pakem (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya).

Bagi mitra driver Gojek yang melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor, handphone, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender Pakem ini.

Dengan Paket Online Gaspol yang juga didukung dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang semakin luas, kini para mitra driver Gojek tidak perlu khawatir akan terhambat akses internetnya saat menjalankan order sehari-hari. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved