KPU Demak Mulai Rakit Kotak Suara di Domenggalan, Jogoloyo dan Jalan Lingkar

KPU Demak memulai perakitan kotak suara di gudang logistik Domenggalan, Jogoloyo, dan Jalan Lingkar

KPU Demak Mulai Rakit Kotak Suara di Domenggalan, Jogoloyo dan Jalan Lingkar
Tribunjateng/Alaqsha Gilang Imantara
Rakit Kotak Suara - KPU Demak memulai perakitan kotak suara di gudang logistik Domenggalan, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -  KPU Demak memulai perakitan kotak suara di gudang logistik Domenggalan, Jogoloyo, dan Jalan Lingkar, Rabu (20/2/2019).

KPU Demak mempekerjakan 4 pekerja untuk gudang logistik Domenggalan, 5 pekerja untuk gudang Jogoloyo, dan 4 pekerja untuk gudang lingkar Demak.

Ketua KPU Demak, Bambang Setya Budi mengatakan KPU Demak mulai hari ini telah merakit kotak suara di Gudang Logistik Domenggalan, Jogoloyo dan Jalan Lingkar dengan biaya perakitan kotak suara per kotak Rp 700-800.

"Gudang Domenggalan kita fokuskan wilayah Dapil 5 yaitu di kecamatan Guntur, Sayung dan Karangtengah dengan total kotak yang akan kita rakit adalah 18.075 kotak suara,"ujarnya di kantor KPU Demak, Rabu (20/2/2019) siang.

Sementara itu, gudang Jogoloyo yang di peruntukan untuk 2 Dapil yaitu Dapil 1 dan Dapil 4.Dapil 1 meliputi kecamatan Demak, Wonosalam, Dempet dan kebon Agung dengan total 4590 kotak suara. Dapil 4 yaitu kecamatan Mranggen dan Karangawen dengan jumlah 3810 kotak suara.

"Gudang logistik Lingkar Demak diperuntukkan untuk Dapil 3 yaitu untuk kecamatan gajah dan Karanganyar dengan total 2950 kotak suara,"paparnya.

Sementara, gudang logistik Katonsari baru dimulai besok karena KPU Demak harus menyiapkan palet (papan untuk melindungi kelembaban). Gudang katonsari diperuntukkan untuk Dapil 2 di kecamatan Bonang dan Wedung dengan jumlah 2885 kotak suara. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved