Beli Honda Vario Peroleh Kupon Undian PCX, Dobel Rejeki Astra Motor Hingga Maret 2019

Astra Motor Jateng memberikan kesempatan kepada pembeli Honda Vario mendapatkan satu unit sepeda motor PCX.

Beli Honda Vario Peroleh Kupon Undian PCX, Dobel Rejeki Astra Motor Hingga Maret 2019
ISTIMEWA
PT Astra Motor Jateng mengundi Program Dobel Rejeki Vario yang dilaksanakan pada 19 Februari 2019 lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Astra Motor Jateng memberikan kesempatan kepada pembeli Honda Vario mendapatkan satu unit sepeda motor PCX.

Program undian itu mulai berlangsung 1 Januari hingga 31 Maret 2019 mendatang.

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian personal pada rentang waktu tersebut akan mendapatkan satu kupon undian

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menjelaskan, program bertajuk Dobel Rejeki Vario berlaku untuk seluruh pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Tengah.

"Dua jenis sepeda motor tersebut banyak mendapat perhatian sejak dikenalkan kepada masyarakat Jawa Tengah pada Mei 2018. Oleh karena itu, program ini hadir untuk memberikan apresiasi terhadap penerimaan Honda Vario yang tinggi," terang Ronaldo seperti dikutip dalam press rilis yang dikirim ke Tribunjateng.com, Kamis (21/2/2019).

Ia memaparkan, dalam Dobel Rejeki Vario tersebut terdapat dua jenis program yaitu hadiah langsung (lucky dip) untuk tipe Vario 125 dan undian berhadiah tipe Vario 125 dan Vario 150 (lucky draw) yang diberikan kepada konsumen.

"Hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang membeli Vario 125 series, dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung voucher belanja Indomaret senilai Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 200 ribu,"

"Sedangkan untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series dan Vario 150 series. Mereka secara otomatis mendapatkan satu kupon undian untuk mendapatkan beberapa hadiah utama," bebernya.

Untuk periode pertama, pengundian kupon Januari 2019, Astra Motor Jateng mengundi sekitar 11.636 kupon untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit Honda PCX 150 CBS on the road, 2 keping emas 10 gram, dan 3 keping emas 5 gram. 

Pengundiannya sudah dilaksanakan pada 19 Februari 2019.

Pemenang Honda PCX adalah Sudayat, pembeli sepeda motor Vario di diler Cahaya Sakti Kabupaten Wonogiri.

"Untuk yang belum beruntung jangan khawatir, karena masih ada dua unit Honda PCX dan 10 keping emas yang belum diundi. Untuk pembelian Februari 2019 akan diundi pada pertengahan Maret 2019, begitu juga seterusnya," imbuh Ronaldo. (Rival Al Manaf)

Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved