Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Kunjungi Kediaman Habib Luthfi Untuk Rajut Keutuhan Bangsa

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin menuturkan kedatangan rombongan polisi, TNI dan Pemprov Jateng ke kediaman Habib Luhfi untuk merajut keutuhan bangsa.

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Kunjungi Kediaman Habib Luthfi Untuk Rajut Keutuhan Bangsa
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen saat berada di kediaman Habib Luthfi bin Yahya yang terletak di Jalan Dokter Wahidin Kota Pekalongan, Kamis (21/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kedatangan rombongan Polda Jateng, Kodam IV Diponegoro serta Pemprov Jateng ke kediaman Habib Luthfi bin Yahyah, dikatakan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen di Kota Pekalongan untuk merajut keutuhan bangsa.

“Kami datang untuk meneguhkan satu Pancasila, satu NKRI, satu suku bangsa yang harus dirajut untuk mewujutkan keutuhan bangsa," jelasnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (21/2/2019).

Taj Yasin menuturkan selain silaturahmi, pertemuan dilakukan untuk membahas ketentraman dan kenyamanan masyarakat Jateng jelang Pemilu.

"Dalam pertemuan, kami membahas ketentraman masyarakat Jateng jelang Pemilu yang akan dilaksanakan April mendatang," paparnya.

Taj Yasin : Ada Pihak yang Tidak Senang Melihat Kondisi Jateng Aman dan Damai

Terkait apel kebangsaan yang akan dilaksanakan di Kota Semarang, pihaknya membenarkan adanya acara akbar tersebut.

"Insyaallah bulan depan apel kebangsaan akan digelar di Kota Semarang, dengan harapan keutuhan bangsa Indonesia semakin terjaga," ujarnya.

Wakil Gubernur Jateng tersebut juga menyampaikan pesan dari Habib Luthfi yang memimpin rapat koordinasi persiapan acara apel kebangsaan.

“Habib Luthfi berpesan kepada kami agar bisa lebih mencintai tanah air, serta menekankan acara yang akan digelar bulan depan bukan karena tujuan politik atau hal tertentu namun untuk mempersatukan bangsa Indonesia," tambahnya. (bud)

Penulis: budi susanto
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved