Baru Dibuka, di Canon Image Square Semarang, Calon Pembeli Bisa Mencoba Kamera dan Lensa Premium

Owner Focus Nusantara Hartono Kurniawan Halim, menjelaskan Canon Image Squar baru ada di Semarang dan sekitar satu minggu di buka

Baru Dibuka, di Canon Image Square Semarang, Calon Pembeli Bisa Mencoba Kamera dan Lensa Premium
Tribunjateng.com/Rival Al-Manaf
Pengunjung Canon Image Square dipersilakan mencoba beberapa kamera dan lensa sebelum membelinya. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setiap akan membeli kamera baik itu DSLR, Mirrorless atau kamera saku, setiap orang tentunya ingin melihat hasil jepretan dari perangkat masing-masing.

Kini, keinginan itu bisa terwujud setelah hadirnya Canon Image Square di Focus Nusantara, Gedung Jonas Photo Jalan Diponegoro Nomor 45 Kota Semarang.

Di sana, calon pembeli perangkat kamera bisa mencoba hasil dan kemampuan setiap kamera yang tersedia.

Owner Focus Nusantara Hartono Kurniawan Halim, menjelaskan Canon Image Squar baru ada di Semarang dan sekitar satu minggu di buka.

"Kami cukup terkejut dalam minggu awal ini pengunjung terus berdatangan. Ternyata mereka memang sudah menjadi pelanggan kami namun via online. Kini, mereka bisa mencoba langsung kamera di sini, bisa merasakan enjoyment," terangnya.

Dalam Image Squar, selain disediakan berbagai kamera dari jenis Mirrorless M 100, M 50 hingga DSLR 80 D dan jenis lainnya juga ada beberapa lensa premium yang bisa dicoba. Di sana juga disediakan objek seperti bunga, miniatur untuk menjadi objek foto.

"Kami sadar setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Makanya selain bisa mencoba kamera kami juga menyediakan petugas yang akan selalu menyarankan kamera sesuai kebutuhan pembeli," imbuh Hartono.

Ia menjelaskan gerai Focus Nusantara yang ada di Semarang ini menjadi yang ke empat di Indonesia yang memiliki Canon Image Square.

"Dengan adanya membuka gerai di Semarang ini kami sekarang mendekatkan diri dengan pelanggan. Mereka bisa datang, langsung mencoba produk, bukan hanya melihat secara online," imbuhnya.

Di lain sisi, Astrid Permata Widiastuti, salah satu pengunjung yang datang pada hari itu mengaku mendapatkan gambaran detail sebelum membeli kamera.

"Soalnya setahu saya baru di sini yang menyediakan display beberapa kamera dan lensa premium yang bisa dicoba secara langsung," tambahnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved