Kapolres Jepara Ikut Punguti Sampah di Pantai Kartini

Polres Jepara bersama Bhayangkari Cabang Jepara di melaksanakan giat bersih-bersih di Pantai Kartini Jepara, Jumat (22/2/19).

Kapolres Jepara Ikut Punguti Sampah di Pantai Kartini
Humas Polres Jepara
Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, memungut sampah di Pantai Kartini, Jepara. Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) jajaran Polres Jepara, Bhayangkari, TNI dan masyarakat melakukan bersih-bersih di Pantai Kartini, Jumat (22/2/2019)

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Polres Jepara bersama Bhayangkari Cabang Jepara di melaksanakan giat bersih-bersih di Pantai Kartini Jepara, Jumat (22/2/19).

Dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai” kegiatan tersebut juga melibatkan TNI dan masyarakat sekitar pantai.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., selaku pemimpin kegiatan mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Polres Jepara, Bhayangkari Cabang Jepara, TNI dan masyarakat yang telah hadir ikut bersih-bersih di Pantai Kartini.

Kegiatan dalam rangka HPSN diselenggarakan di semua instansi pemerintah secara serentak, bertujuan untuk menumbuh kembangkan peduli akan kebersihan di lingkungan masing-masing.

Tak hanya melihat anggotanya, Kapolres juga langsung turun tangan membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan juga tak segan-segan untuk membasahkan diri mengambil sampah plastik yang ada di pinggiran pantai. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved