Liga Inggris

Jelang Laga Akbar Man United Vs Liverpool, Lapangan Stadion Old Trafford Disemprot Bawang Putih 

Jelang laga akbar melawan Liverpool, pengelola Stadion Old Trafford menyemprotkan cairan bawang putih di seluruh lapangan.

Jelang Laga Akbar Man United Vs Liverpool, Lapangan Stadion Old Trafford Disemprot Bawang Putih 
Sky Sports
Semprotan Bawang Putih ke Seluruh Permukaan Stadion Old Trafford 

TRIBUNJATENG.COM - Jelang melawan Liverpool, pengelola Stadion Old Trafford menyemprotkan cairan bawang putih di seluruh lapangan.

Stadion Old Trafford akan menggelar pertandingan akbar antara Manchester United kontra Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu (24/2/2019).

Menariknya, sebelum pertandingan tersebut pengelola lapangan Stadion Old Trafford melakukan trik yang tak biasa untuk menjaga rumput-rumput stadion tetap prima, yaitu menyemprotkan cairan bawang putih.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Live Streaming, Menanti Manchester United vs Liverpool

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, sejak lima tahun yang lalu petugas lapangan Manchester United selalu menyemprot lapangan dengan cairan bawang putih untuk mencegah parasit menghancurkan akar rumput Theatre of Dreams.

Stadion Old Trafford
Stadion Old Trafford (Dok. Pokernews)

Hal tersebut membuahkan hasil, karena rumput Old Trafford yang tadinya sangat buruk kemudian berubah menjadi sangat cantik.

United bukanlah satu-satunya klub Liga Inggris yang menggunakan cara tersebut dan cara itu dianggap efektif lantaran tak menimbulkan bau.

Tetapi, apabila arah angin tidak diatur, setelah disemprotkan bau busuk bawang putih tersebut dapat tercium hingga setengah mil dari Old Trafford.

Namun demikian, pengelola bisa bernapas lega karena pada hari pertandingan para penonton tak terganggu dengan bau tersebut.(Bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved