Hotel Horison Nindya Semarang Rutin Gelar Kompetisi Memasak Khusus Anak, Tujuannya Ini

Bertempat di ruang pertemuan Lantai VI Hotel Horison Nindya Semarang, making sushi competition itu diikuti sekitar 30 peserta.

Hotel Horison Nindya Semarang Rutin Gelar Kompetisi Memasak Khusus Anak, Tujuannya Ini
ISTIMEWA
Marketing Communication Manager Hotel Horison Nindya Semarang Ukieto Tsugie berfoto bersama peserta cooking class competition yang digelar rutin oleh manajemen hotel di Kota Semarang itu, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Cooking class competition perdana pada Januari 2019 telah sukses digelar Hotel Horison Nindya semarang.

Kini, hotel di Kota Semarang itu kembali menggelarnya cooking class competition bertema Sushi.

Bertempat di ruang pertemuan Lantai VI Hotel Horison Nindya Semarang, making sushi competition itu diikuti sekitar 30 peserta.

Rentang usia dari gelaran itu yakni usia 5 hingga 10 tahun.

Tujuan selain mengasah sensor motorik pada anak, kegiatan ini juga bermanfaat meningkatkan kecerdasan dan kepekaan mereka.

Keseruan acara terlihat dari antusias peserta mulai dari mengambil dan memilih bahan yang disediakan chef Gio selaku Executive Chef Hotel Horison Nindya Semarang.

"Cara ini juga dipilih agar anak-anak mampu memilih bahan terbaik dan mengenal bahan pembuatan sushi secara langsung, sehingga mereka juga tertarik untuk menikmati sushi buatan sendiri," kata Marketing Communication Manager Hotel Horison Nindya Semarang Ukieto Tsugie.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (24/2/2019), dia menyampaikan, sisi lain manfaat dari kegiatan tersebut yakni menumbuhkan keberanian dan percaya diri antara satu peserta dengan peserta lainnya.

"Selain uang tunai serta tropi kepada juara kesatu hingga ketiga, kami juga berikan sertifikat dan goodybag untuk seluruh peserta

"Kami akan gelar rutin di tiap bulan. Tiap kegiatan, temanya berbeda-beda. Sehingga peserta anak-anak tidak bosan, bisa berkreasi di duni kuliner. Barangkali kelak mereka juga tertarik menjadi chef hotel," tandasnya. (Hermawan Handaka)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved