Breaking News:

Bunga Dipaksa Minum Minuman Keras, Korban Dicabuli Lima Pemuda Saat Tak Berdaya

Jajaran Polres Jepara Polda Jateng menangkap pelaku pencabulan terhadap korban di bawah umur, sebut saja Bunga.

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Jajaran Polres Jepara Polda Jateng menangkap pelaku pencabulan terhadap korban di bawah umur, sebut saja Bunga. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Jajaran Polres Jepara Polda Jateng menangkap pelaku pencabulan terhadap korban di bawah umur, sebut saja Bunga.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita sejumlah barang bukti.

Pelaku pencabulan tersebut ada 4 (empat) yaitu JS alias Pocong (22), FM alias Kempot (26) keduanya warga Ds. Jambu Barat dan satu lagi yaitu SH alias Togok (25) warga Ds. Sinanggul Kec. Mlonggo Kab. Jepara.

Dan masih dalam pencarian yaitu tersangka J alias Blorok (20).

Saat Konferensi Pers Siang ini (25/02/19) di Mapolres, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., menerangkan bahwa awalnya korban bersama mereka jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor di Pantai Pungkruk Ds. Mororejo Kec. Mlonggo Kab. Jepara, tetapi saat itu ban motor yang dikendarainya bocor dan korban menelpon FM alias Kempot (tersangka).

Bejat! Kakek di Semarang Setubuhi Anak Asuhnya yang Masih SD Hingga Hamil, Alasan Pelaku : Sayang

Pada saat itu tersangka FM bersama dengan temannya yaitu tersangka JS dan SH serta J dan langsung membawa motor ke bengkel.

Sambil menunggu tambal ban selesai para tersangka mengajak korban ke Pantai Pungkruk dan saat disana korban dipaksa untuk minum-minuman keras dan apabila tidak mau diancam kuncinya tidak dikembalikan.

Dengan keadaan terpaksa akhirnya korban mau minum miras jenis gingseng hingga keadaan tak berdaya dan akhirnya para tersangka melakukan perbuatan pencabulan terhadap korban.

“Dalam kasus ini Satreskrim Polres Jepara mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah kaos lengan pendek warna abu-abu, 1 (satu) buah BH warna merh, 1 (satu) celana dalam warna merah muda dan 1 (satu) buah celana panjang kain jeans warna biru” ujar Kasat Reskrim.(Humas Polres Jepara)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved