Pemain Bhayangkara FC Bongkar Kunci Kemenangan Telak Bhayangkara FC atas PSIS Semarang

Bhayangkara FC yang tertinggal lebih dulu lewat sepakan Hari Nur Yulianto di menit ke tujuh, mampu membalikkan keadaan

Pemain Bhayangkara FC Bongkar Kunci Kemenangan Telak Bhayangkara FC atas PSIS Semarang
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol kengawang PSIS Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Bhayangkara FC berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia, usai mengalahkan PSIS Semarang di pertandingan leg kedua, Babak 16 Besar, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (24/2/2019) kemarin.

Bhayangkara FC yang tertinggal lebih dulu lewat sepakan Hari Nur Yulianto di menit ketujuh, mampu membalikkan keadaan. Bahkan mencetak empat gol sekaligus dalam laga kemarin.

Tiga diantaranya lahir lewat skema tendangan bebas melalui Anderson Salles menit 24, dan 86. Kemudian gol Lee Yujun menit ke 64. Satu gol lainnya lahir melalui kaki Dendi Sulistyawan menit ke 53.
gelandang Bhayangkara FC Alsan Sanda menyebut kemenangan timnya atas PSIS karena sudah mempelajari pertandingan melawan PSIS sebelumnya di leg pertama Piala Indonesia (16/2).

"Kenapa kita menang?, karena beberapa waktu lalu mereka bermain di kandang kami, kami sudah mempelajari permainan mereka.

"Mereka lebih sering main bertahan, dan memanfaatkan bola jauh. Oleh karena itu, coach memberikan saran dan strategi. Akhirnya kita bisa memanfaatkan itu," kata Alsan Sanda.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera akhirnya mengukir catatan manis di Stadion Moch Soebroto, Magelang usai membawa Bhayangkara FC mempecundangi PSIS di kandang sendiri dengan skor telak 1-4.

Musim lalu, Alfredo Vera selalu kalah saat membawa timnya ke Magelang menghadapi PSIS. Yakni saat melatih Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC.

"Pasti senang karena kami bisa menang. Sepakbola seperti itu, bisa menang bisa kalah. Kami pernah kalah tapi hari ini bersyukur bisa menang," kata Alfredo dalam jumpa pers seusai laga. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved