Ribuan Warga Meriahkan Lomba Barongsai oleh Extra Joss di Boja

Dalam rangka memeriahkan Cap Go Meh yang jatuh pada Selasa (19/2), Extra Joss menggelar perlombaan barongsai, Minggu (24/2)

Ribuan Warga Meriahkan Lomba Barongsai oleh Extra Joss di Boja
ISTIMEWA
Atraksi barongsai adu ketangkasan dalam perlombaan yang digelar oleh Extra Joss di Taman Tegal Sekaran Baru, Boja, Kendal, Minggu (24/2) pagi disaksikan ribuan warga. 

TRIBUNATENG.COM, KENDAL - Dalam rangka memeriahkan Cap Go Meh yang jatuh pada Selasa (19/2), Extra Joss menggelar perlombaan barongsai, Minggu (24/2) di Taman Tegal Sekaran Baru, Jalan Kaliwungu, Sapen, Boja, Kendal.

Ribuan warga menyaksikan berbagai atraksi barongsai, yang menampilkan tiga perguruan Barongsai baik dari Semarang maupun Kendal.

Febri Halili selaku Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe area Kendal, mengatakan, pagelaran perlombaan barongsai sebagai wujud sumbangsih Extra Joss untuk mensupport hari-hari besar keagamaan sekaligus menghibur masyarakat.

Lebih lanjut, perlombaan barongsai ini merupakan even tahunan, yang sudah rutin digelar di kota-kota besar antara lain Bandung, Surabaya, kota-kota di Kalimantan, Bogor, Semarang dan sekitarnya.

"Nah kebetulan di Boja ini bertepatan peringatan 15 hari setelah Imlek dikenal dengan nama Cap Go Meh. Beberapa tempat yang lain diadakan pada hari Imleknya juga," terang Febri.

Dalam perlombaan kali ini, ketiga peserta saling adu ketangkasan dengan atraksi-atraksi menarik untuk memperebutkan total hadiah Rp 10 juta yang disebut angpau raksasa.

Event ini juga sebagai ajang mengkampanyekan Extra Joss sebagai minuman kesehatan dengan dua rasa terbaru, mangga dan anggur. "Kami tentunya berharap dengan kegiatan kali ini masyarakat sekitar Boja dapat terhibur dan lebih mengenal lagi prdouk Extra Joss," pungkas Febri. (Sam)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved