Hari Ini PSIS Semarang Teken Kontrak Pemain Asing Baru Asal Brasil, Wallace Costa Alves

Selangkah lagi, PSIS Semarang secara resmi akan mendapatkan tandatangan bek asing asal Brasil, Wallace Costa Alves.

Hari Ini PSIS Semarang Teken Kontrak Pemain Asing Baru Asal Brasil, Wallace Costa Alves
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Aksi Wallace Costa saat masih berseragam Persela Lamongan di musim 2019 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selangkah lagi, PSIS Semarang secara resmi akan mendapatkan tandatangan bek asing asal Brasil, Wallace Costa Alves.

Kedatangan mantan kapten Persela Lamongan tersebut dipilih PSIS untuk menggantikan bek asing asal Serbia musim lalu, Petat Planic.

Rencananya, Selasa (26/2/2019) siang nanti, Wallace bakal menandatangani kontrak kerja bersama PSIS, sekaligus diperkenalkan secara resmi oleh tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Menyoal perekrutan Wallace Costa, pelatih PSIS, Jafri Sastra mengungkapkan dirinya bersyukur jika PSIS merealisasikan bek asal Brasil tersebut.

"Ini hal yang positif dan bagus. Karena Wallace Costa juga sudah bermain di Indonesia selama satu musim, dan bermain cukup bagus. Dan bisa dikatakan dia salah satu center back terbaik menurut saya," kata Jafri Sastra.

Musim lalu, Wallace Costa tampil apik di musim perdananya bermain di Indonesia. Bersama Persela Lamongan, Wallace berhasil menyumbang empat gol dalam 30 pertandingan yang ia lakoni.

Dengan bergabungnya Wallace Costa musim ini, PSIS sementara ini sudah memiliki dua pemain asing. Satu pemain lainnya yakni, Ibrahim Conteh.

PSIS masih memiliki kesempatan menambah dua pemain asing lagi. Satu pemain asing kuota bebas, dan satu pemain asing kuota asia.

Terdekat, PSIS bakal kedatangan striker asal Brasil, Claudir Marini Junior. Rencananya, pemain berkepala plontos itu sudah tiba di Semarang hari ini.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved