Breaking News:

Piala Presiden

Kandas di Piala Indonesia, PSIS Semarang Alihkan Fokus ke Piala Presiden 2019

Pasca kandas di Piala Indonesia, PSIS Semarang mengalihkan fokus di ajang pra musim.

Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Setyo Agung Nugroho 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasca kandas di Piala Indonesia, PSIS Semarang mengalihkan fokus di ajang pra musim.

Terdekat, tim berjuluk Mahesa Jenar ini akan berlaga di ajang Piala Presiden 2019. Mahesa Jenar bakal berstatus tuan rumah Grup C. Bergabung bersama Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Kalteng Putra.

Dipusatkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, PSIS akan lebih dulu berhadapan dengan Persipura Jayapura pada 6 Maret, kemudian menghadapi Kalteng Putra tangga 11 Maret, dan di partai pamungkas menghadapi PSM Makassar pada tanggal 16 Maret.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho berharap, di Piala Presiden nantinya komposisi pemain PSIS sudah lengkap. Mulai dari pemain lokal hingga pemain asing.

"Piala Presiden akan menajadi tolak ukur kekuatan kami sebelum menghadapi Liga 1. Kami ingin tim nanti sudah lengkap, karena tim lawan juga pasti materi pemain mereka sudah 80 hingga 90 persen," kata Agung, Selasa (26/2/2019).

Agung menilai, Grup C merupakan tim berat, karena tim peserta lainnya bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Kalau tim peserta di grup kita itu kan memang tim yang sudah malamelintang di Liga 1. Ada PSM lalu Persipura. Kemudian Kalteng Putra, walaupun mereka tim promosi tapi materi pemain mereka kan bagus. Mereka menyiapkan tim ini secara serius untuk Liga 1.

"Menurut saya tiga tim ini, tim yang cukup ampuh. Kami lebih bagus bertemu tim yang hebat-hebat di Grup C, sehingga kami bisa mengukur kekuatan tim ini sampai dimana," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved