Model Terbaru Honda Civic dan Mobilio Diperkenalkan di Semarang, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Honda Semarang Center memperkenalkan model terbaru New Honda Civic dan New Honda Mobilio di ajang Honda Auto Show 2019 di Java Mall Semarang.

Model Terbaru Honda Civic dan Mobilio Diperkenalkan di Semarang, Berikut Spesifikasi dan Harganya
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Sales dan After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri berfoto bersama Presiden Direktur Honda Semarang Center, Lily saat launching New Honda Civic Turbo dan New Honda Mobilio, di Main Atrium Java Mall Semarang, Selasa (26/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Honda Semarang Center, selaku Authorized Main Dealer Honda di Jateng dan DIY, berkesempatan memperkenalkan model terbaru New Honda Civic dan New Honda Mobilio di ajang Honda Auto Show 2019 di main atrium Java Mall Semarang.

New Honda Civic, menurut Sales dan After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri, memiliki tampilan yang semakin sporty dan elegan dengan desain baru pada front lower bumper yang lebih aerodinamis, dear chrome lower garnish, dan LED Fog light dilengkapi chrome garnish.

Sedangkan untuk New Honda Mobilio pada bagian eksterior dilengkapi dengan new projector headlamp with LED daytime running light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik.

Tidak hanya itu, tampilan juga lebih stylish dan sporty tentunya.

"Market share 2018 mencapai sekitar 16 persen untuk Honda Mobilio di wilayah Jateng. Sedangkan per Januari 2019 meningkat menjadi sekitar 23 persen. Selain itu, untuk New Civic Turbo kami menjadi nomor satu karena market share mencapai 63 persen," jelas Sumantri, kepada Tribunjateng.com, Selasa (26/2/2019).

Sumantri menyebut, semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic diterima baik oleh konsumen di Indonesia.

Model ini mendominasi market leader di segmennya dengan pangsa pasar hingga 75 persen.

Dari peluncuran di 2016, Honda Civic generasi kesepuluh ini mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019.

Adapun hingga kini, Honda Mobilio telah terjual sebanyak 221.537 unit dan meraih 18 penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia.

"Secara total kontribusi Honda Mobilio sendiri sekitar 20 persen, karena nomor satu masih dipegang Honda Brio dengan kontribusi hampir 45 persen," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved