Orangtua Curhat Tak Punya Rumah, Sani Rizki Pencetak Gol di Final AFF: Insya Allah Saya Akan Belikan

Sani Rizki Fauzi seorang dari antara anggota skuat Timnas U-22 Indonesia adalah juga seorang personel Polridi Kesatuan Brigade Mobil (Brimob).

Orangtua Curhat Tak Punya Rumah, Sani Rizki Pencetak Gol di Final AFF: Insya Allah Saya Akan Belikan
Kompas.com/Tatang Guritno
Bripda Sani Rizki anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya menerima sertifikat apresiasi atas prestasinya mengharumkan nama bangsa saat tergabung dalam Timnas U-22 Piala AFF 2019. Piagam apresiasi tersebut ia terima, Jumat (1/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Sani Rizki Fauzi seorang dari antara anggota skuat Timnas U-22 Indonesia adalah juga seorang personel Polridi Kesatuan Brigade Mobil (Brimob).

Setelah mengantar Timnas U-22 Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2019, pemain yang menempati posisi gelandang itu mendatangi Mako Brimob Polda Metro Jaya, Kwitang, Jakarta Pusat,  Jumat (1/3/2019) pagi. 

Penampilan pencetak gol pertama Indonesia di Final Piala AFF U22 Sani Rizki saat itu berbeda dari penampilan di lapangan hijau.

Sani datang berseragam lengkap Brimob berwana biru tua dan mengenakan baret.

Kehadiran Sani untuk menghadiri acara penghargaan kepadanya yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Metro Jaya atas kontribusi Sani mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih juara AFF di Kamboja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan apresiasi terhadap Bripda Sani Rizki datang dari para petinggi Polri termasuk Kapolri dan Kapolda Metro Jaya.

“Apresiasi terhadap Bripda Sani Rizki yang telah mengharumkan nama indonesia di kancah internasional di pertandingan sepakbola AFF U-22 di Kamboja,” kata Kombes Pol Argo Yuwono.

“Secara khusus diapresiasi karena Sani merupakan anggota Polri, khususnya anggota sat Mako Brimob Polda Metro Jaya."

Dispensasi dari Komandan

Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa keberhasilan Sani Rizki Fauzi membela Timnas U-22 Indonesia tak lepas dari dukungan pimpinan di kesatuan Brimob.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved