Satu-Satunya Pemain PSIS Semarang Ikuti TC Timnas, Arthur Bonai: Bela Lawan Persipura Dahulu

Gelandang PSIS Semarang asal Papua, Arthur Bonai satu-satunya pemain PSIS Semarang yang dipilih ikuti TC Timnas Indonesia.

Satu-Satunya Pemain PSIS Semarang Ikuti TC Timnas, Arthur Bonai: Bela Lawan Persipura Dahulu
ISTIMEWA
Arthur Bonai menjalani latihan perdana bersama PSIS Semarang di lapangan futsal di Magelang, Minggu (3/3/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang PSIS Semarang asal Papua, Arthur Bonai memilih bergabung terlebih dahulu bersama skuat PSIS di Magelang sebelum menuju Training Center (TC) Timnas Indonesia yang dimulai pada 7 Maret 2019 mendatang.

Arthur merupakan satu-satunya pemain PSIS Semarang yang dipanggil pelatih Simon McMenemy.

Arthur mengatakan, dirinya sangat bangga bisa kembali memperkuat tim nasional Indonesia.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, saya kembali dipanggil TC Timnas. Pasti saya ingin memberikan yang terbaik juga. Saya ingin membawa nama Semarang juga, karena saya mewakili PSIS Semarang di Timnas," kata eks kapten Perseru Serui ini.

Arthur masih akan bergabung bersama PSIS Semarang hingga di laga perdana di Piala Presiden 2019, melawan Persipura Jayapura.

Setelahnya, Arthur akan bergabung dalam TC Timnas bersama bek sayap Persipura, Yustinus Pae.

"Ya, saya pada 6 Maret 2019 ini masih ikut tim, main di Piala Presiden. Selesaikan itu dahulu. Satu hari berikutnya, baru berangkat ke TC Timnas," kata Arthur.

Adapun pada Minggu (3/3/2019) pagi, Arthur Bonai menjalani latihan perdana bersama PSIS Semarang, usai tiba di Magelang sekitar pukul 01.00.

Disinggung mengenai kesan pertamanya bergabung bersama PSIS Semarang, Arthur mengatakan masih beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

"Suasana di sini sangat bagus. Pemain lain suka bergurau. Sama seperti di kampung saya, suka bercanda, tidak gampang tersinggung. Saya suka suasana seperti ini. Kalau komunikasi, saya masih adaptasi juga dengan teman-teman," kata Arthur. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved