Tiket Penerbangan Pesawat AirAsia Menghilang Lagi di Traveloka dan Tiket.com, Ada Apa Ya?

Tiket maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali tidak tersedia di situs agen perjalanan online, Traveloka dan Tiket.com.

Tiket Penerbangan Pesawat AirAsia Menghilang Lagi di Traveloka dan Tiket.com, Ada Apa Ya?
ISTIMEWA
Seperti pemilik akun @dysprnd, mengaku kehabisan tiket AirAsia di kedua situs tersebut. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Tiket maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali tidak tersedia di situs agen perjalanan online, Traveloka dan Tiket.com.

Sejumlah pengguna jasa layanan penerbangan itu pun mempertanyakan hal tersebut di sosial media.

Seperti pemilik akun @dysprnd, mengaku kehabisan tiket AirAsia di kedua situs tersebut. Padahal, di laman resmi AirAsia.com, tiket AirAsia yang dia inginkan masih tersedia.

Pemilik akun @kweenyoon pun mengeluhkan hal serupa. "Btw kenapa AirAsia tidak ada di Traveloka? Apakah karena mengganggu monopoli maskapai lain? Halah hhh hhh," cuitnya Sabtu (2/3/2019).

Ketika Tribunnews.com mencoba telusuri, tiket AirAsia untuk penerbangan Jakarta-Denpasar tanggal 5 Maret misalnya, tiket AirAsia memang tidak tersedia. Tiket yang ada hanya dari maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air dan Lion Air.

Saat dikonfirmasi, Head of Communications AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono membenarkan hilangnya tiket penerbangan mereka di Traveloka dan Tiket.com. 

Akhirnya Syahrini dan Reino Barack Kompak Saling Balas Unggah Foto Lamaran Bismillah. . .

"Iya, betul," kata dia, Minggu (3/3/2019).

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi pun angkat bicara soal tiket AirAsia secara 'ajaib' menghilang lagi melalui akun Facebooknya. Menurutnya, tiket maskapainya sudah menghilang sejak Sabtu (2/3/2019) lalu.

"Beberapa upaya komunikasi kami lakukan, namun sayangnya belum ada respon dari pihak terkait. Ditelpon pun tidak menjawab, Mungkin pertanyaan yang lebih tepat, “ada apa dengan mereka?”," tulis Rifai, Minggu (3/3/2019).

Rifai menyarankan pelanggannya agar langsung mengunjungi situs airasia.com untuk mendapatkan penawaran dari maskaapai.

"Entah apa yang terjadi di belakang semua ini, tapi hanya satu yang saya bisa sampaikan untuk para pelanggan: kami mendengar Anda," ujarna.

Hingga berita ini dipublikasikan, Tribunnews.com masih mencoba mengkonfirmasi dari pihak Traveloka dan Tiket.com.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved