Bandara Semarang : Citilink Garap Segmen Milenial

PT Citilink Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI),

Bandara Semarang : Citilink Garap Segmen Milenial
CITILINK/AIRBUS
Pesawat A320neo yang dioperasikan Citilink 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PT Citilink Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), untuk penerbitan Kartu Co-branding Debit, yakni Kartu Debit BNK Citilink.

Kolaborasi tersebut, merupakan bentuk sinergi dua BUMN yang bertujuan untuk menggarap potensi segmen milenial, khususnya para traveller muda dengan berbagai keuntungan dan fitur yang spesial.

"Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menggarap atau mengakuisisi nasabah segmen milenial, khususnya para traveller muda dengan berbagai macam keuntungan yang diberikan," ungkap Direktur Ritel Banking BNI, Tambok P Setyawati, Minggu (3/3).

Selain itu, BNI juga berharap bisa melakukan edukasi pengelolaan keuangan dan transaksi bagi generasi milenial.

Sementara itu, Direktur Keuangan Citilink Indonesia, Esther Siahaan, mengatakan, kerja sama dengan BNI merupakan layanan ekstra yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi kaum milenial dalam bertransaksi.

"Kami berharap dengan adanya layanan Kartu Co-branding Debit BNI Citilink akan menghadirkan customer experience yang berbeda dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, khususnya milenial, ketika terbang bersama Citilink Indonesia," ujarnya.

Dengan demikian, saat memiliki Kartu Debit BNI Citilink, nasabah BNI yang juga menjadi member Supergreen Citilink, akan memperoleh berbagai keuntungan di antaranya adalah diskon pembelian tiket hingga 25 persen, dan diskon pre-book meals 20 persen.

"Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20 persen, potongan harga Rp 50.000 untuk registrasi member Citisport, dimana semua keuntungan berlaku melalui website citilink.co.id, welcome mileage 1000 miles serta berbagai keuntungan program promo lainnya," ungkap Esther.

Bahkan, selama event BNI Java Jazz Festival 2019 ini, pemegang kartu BNI dapat juga menikmati promo menarik berupa promo Free Shopping Voucher hingga IDR 200.000, Crazy Sale Rute Soekarno Hatta (CGK) - Kuala Lumpur (KUL), Rp 800 ribuan, hingga promo Free Voucher Hotel 1 Night, dan promo bonus 1000 miles (new register member Supergreen).

"Kartu co-branding dengan konsep combo card berfungsi sebagai Kartu BNI Debit dan uang elektronik (BNI TapCash), sehingga memudahkan transaksi belanja, termasuk berbelanja di e-commerce, pembayaran tol, dan berbagai moda transportasi lainnya," jelasnya.

Di sisi lain, Distrik Sales Manager Citilink Semarang, Sugiarto, mengungkapkan, kerja sama yang baru saja terjalin antara PT Citilink Indonesia, juga berlaku di Semarang dan semua daerah.

"Karena berbagai pelayanan ini, kami harap para pengguna jasa di Semarang melalui Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, bisa memanfaatkan kerja sama baru itu, karena banyak sekali promo yang juga kami tawarkan," sebut pria yang akrab disapa Gito itu.

Berbagai promo menarik itu masih soal free bagasi 20 kg untuk penerbangan domestik, free 10 kg untuk penerbangan internasional, free 10 kg untuk penerbangan ATR.

"Adapun diskon pembelian bisa langsung diakses melalui web kami, di www.citilink.co.id, untuk promo lebih lengkapnya. Sehingga kami kami harapkan, Semarang dan Jateng bisa berpartisipasi memanfaatkan kerjasama baru ini sebagai sebuah pelayanan dari kami untuk pengguna jasa Citilink Indonesia," jelasnya.(hei)

Penulis: hesty imaniar
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved