Sosok Desainer Cantik Asal Surabaya Monica Flaviana Simbawa : Ingin Go Internasional

tak terkecuali desainer muda asal Surabaya Monica Flaviana Simbawa. Alumnus LaSalle Collage ini menuturkan bahwa go international

Sosok Desainer Cantik Asal Surabaya Monica Flaviana Simbawa : Ingin Go Internasional
ISTIMEWA
Desainer cantik asal Surabaya Monica Flaviana Simbawa 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Mengenalkan rancangan busana kepada dunia mancanegara merupakan dambaan setiap desainer, tak terkecuali desainer muda asal Surabaya Monica Flaviana Simbawa. Alumnus LaSalle Collage ini menuturkan bahwa go international merupakan salah satu mimpinya.

"Brand kita akan lebih banyak dikenal orang jika sudah bisa tembus go international," tutur pemilik akun instagram @monicaflaviana05 ini.

Baginya, apabila brand-nya sudah dikenal di masyarakat luas, secara otomatis ia akan bisa menginsipirasi orang lain.

"Kalau saya untuk sekarang ingin dikenal terlebih dahulu. Kalau sudah dikenal, pasti dengan sendirinya bisa menginspirasi banyak orang," sambungnya.

Untuk menggapai mimpinya go international, dara berusia 22 tahun ini tidak tinggal diam. Ia giat mengikuti beberapa showcase dan talkshow.

"Biar bisa go international, saya mengikuti banyak fashion show di dalam negeri. Selain itu saya juga berpartisipasi dalam talkshow mengenai fashion design. Paling dekat ini saya sedang mempersiapkan Jakarta Fashion Week," tuturnya.

Desainer yang pernah dinobatkan sebagai mahasiswa berprestasi LaSalle Collage karena keaktifannya dalam menjadi pembicara dalam talkshow ini telah memiliki dua brand fashion yaitu Milkiwiw dan Monfla.

Milkiwiw merupakan brand fashion yang ia kelola dengan salah satu rekannya, Savira Gunawan.

"Milkiwiw ialah brand yang menawarkan busana casual yang terinspirasi dari Milkiway sehingga desain-desainnya beronamen benda-benda langit seperti bulan, bintang, dan lain sebagainya," ucapnya.

Sementara Monfla menghadirkan busana semi bridal yang cocok untuk acara formal seperti party dan lain sebagainya.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved