Artis FTV & Caleg Nasdem Livy Andriany Bantah Tudingan Terkait Identitas Wanita Bersama Andi Arief

Artis FTV yang juga Caleg Partai NasDem, Livy Andriany membantahdirinya merupakan wanita dalam foto yang ditangkap bersama Andi Arief

Artis FTV & Caleg Nasdem Livy Andriany Bantah Tudingan Terkait Identitas Wanita Bersama Andi Arief
www.partainasdem.id
Artis FTV sekaligus Caleg Nasdem Livy Andriany (dua dari kiri) bantah dirinya merupakan wanita yang ditangkap bersama Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba 

TRIBUNJATENG.COM - Artis FTV yang juga Caleg Partai NasDem, Livy Andriany membantah fitnah yang menyebutkan dirinya merupakan wanita dalam foto yang ditangkap bersama Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief di kamar hotel di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam.

Sebelum ada bantahan artis FTV yang juga Caleg Partai NasDem, Livy Andriany, beredar bahwa Andi Arief ditangkap bersama artis berinisial CJ.

Bantahan artis FTV yang juga Caleg Partai NasDem, Livy Andriany ditulis di akun Instagramnya.

Dikutip dari laman www.partainasdem.id, Livy Andriany membantah kecurigaan banyak netizen yang mengaitkan perempuan yang bersama Andi Arief adalah dirinya.

Andi Arief Ditangkap Usai Pakai Narkoba, Fahri Hamzah: Partai Sebelah Jadi Bandar

DRAMATIS! Detik-detik Penangkapan Pria Bersenjata di Kebumen, Pura-pura Diajak Ngobrol

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan yang dibekuk bersama Andi Arief adalah seorang selebritis. Inisial artis itu adalah CJ.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan yang dibekuk bersama Andi Arief adalah seorang selebritis. Inisial artis itu adalah CJ. (ISTIMEWA)

Berikut ini adalah pernyataan resmi Livy Andriani dalam akun Instagramnya:

Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai NasDem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil.

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun. 

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.

Halaman
1234
Penulis: galih permadi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved