Piala Presiden 2019

Luciano Leandro Puas Persipura Sukses Permalukan PSIS Semarang di Kandang, Berkat Kerja Keras

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro memberi apresiasi tinggi kepada skuat asuhannya usai mempermalukan PSIS Semarang

Luciano Leandro Puas Persipura Sukses Permalukan PSIS Semarang di Kandang, Berkat Kerja Keras
Tribun Jateng/ Ariel
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro memberi apresiasi tinggi kepada skuat asuhannya usai mempermalukan PSIS Semarang dengan skor telak 3-1 di kandangnya sendiri dalam pertandingan Grup C Babak Penyisihan Piala Presiden 2019, Rabu (6/3/2019) malam.

"Pertama kami berterimakasih untuk semua pemain dan tim. Mereka luar biasa. Apa yang kita minta mereka lakukan," katanya.

"Yang kita minta adalah apa? mereka memberikan seratus persen kemampuannya selama 90 menit pertandingan," kata Leandro.

Menurut dia, hasil latihan selama satu bulan belakangan ini, bisa dijalankan dengan baik oleh Boaz dkk.

"Saya selalu minta mereka berusaha. Hasil akhir kami percayakan kepada Tuhan. Kalau kita kerja keras pasti ada hasil. Saya ucapkan selamat kepada semua pemain," ujarnya.

"Kami sudah latihan Kami sudah sebualn latihan. Pemain Persipura saya akui punya kemampuan yang luar biasa," sambungnya.

Sementara itu, salah satu pencetak gol Persipura, Titus Bonai berharap, modal tiga poin usai mengalahkan PSIS bisa jadi modal berharga untuk dua laga berturut-turut Persipura di Grup C Piala Preside.

"Kami mengucap syukur atas kemenangan hari inu. Karena tanpa Tuhan kita tidak diberi kekuatan dan meraih hasil hari ini. Terimakasih juga kepada masyarakat Papua yang selalu setia mendukung kami. Masyarakat Papua yang ada disini kami juga ucapkan terimakasih," kata Tibo, sapaan Titus Bonai.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved