Shandy Aulia Tak Cabut Laporan, Hater: Saya Ngefans, Sengaja Hina Biar Pesan Dibalas

Meski Yasmine Aulia ngaku ngefans, Shandy Aulia tak cabut laporannya di kepolisian. Yasmine sengaja menghujat untuk mendapat balasan dari sang idola

Shandy Aulia Tak Cabut Laporan, Hater: Saya Ngefans, Sengaja Hina Biar Pesan Dibalas
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Shandy Aulia diabadikan sesudah ia ambil bagian dalam jumpa pers Batik Charity Exhibition, di Wine & Spirits Bottle Shop, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). 

TRIBUNJATENG.COM- Shandy Aulia (31) tak mencabut laporannya terhadap seorang netizan bernama Yasmine Mercy karena tutur kata kasarnya.

Meski Yasmine sudah meminta maaf dan mengaku sebagai fans Shandy Aulia, pemeran Eiffel Im in Love itu saat ini masih belum mau ditemui oleh Yasmine.

"Dalam perihal ini, saya memang tidak berkenan untuk bertemu dengan yang bersangkutan (Yasmine Mercy). Sebelumnya saya sudah berikan pertanyaan kepada yang bersangkutan, saya sudah baca jawabannya.

Sebaiknya yang bersangkutan dipikir matang ketika menjawab.

Saya tidak ingin menyelesaikan masalah dengan permohonan maaf, karena hati orang tidak tau," jawab Shandy dalam program tayangan Net Entertainment News, Kamis (7/3/2019).

Usai dilaporkan, Yasmine Mercy berkilah, ia sangat ngefans dengan Shandy Aulia.

Karena ingin pesannya dibalas oleh sang idola, Yasmine Mercy sengaja melontarkan kata-kata kasarnya.

"Saya sebenarnya ngefans. Cuman gimana caranya agar pesan-pesan saya dibalas sama dia," ungkap Yasmine Mercy dalam program tayangan Net Entertainment News, Kamis (7/3/2019).

Pernah menulis pesan 'punya anak dulu kali' kepada Shandy Aulia, Yasmine Mercy merasa kata-katanya itu tidak akan mendapat perhatian Shandy Aulia.

Ia lantas menghina Shandy Aulia dengan menyinggung soal jual diri dan suami miskin.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved