BAF Siapkan Pembiayaan Mobil April Mendatang

Seiring tingkat kebutuhan masyarakat yang bermacam-macam, sebuah perusahaan pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) hadir menjadi solusinya.

BAF Siapkan Pembiayaan Mobil April Mendatang
Tribun Jateng/Saiful Ma'sum
Suasana talk show pada kegiatan BAF Fair 2019 di Plaza Simpang Lima Semarang, Sabtu (9/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Seiring tingkat kebutuhan masyarakat yang bermacam-macam, sebuah perusahaan pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) hadir menjadi solusinya.

Perusahaan ternama yang bergerak di bidang pembiayaan barang tersebut siap melayani kebutuhan masyarakat.

Selain memberikan pembiayaan sepeda motor Yamaha dan atau sepeda motor merek Jepang, multi produk, kini BAF mempunyai terobosan program teranyarnya di bidang pembiayaan mobil.

Program tersebut yang dijadwalkan akan launching di Semarang pada April mendatang.

Melalui talk show pada kegiatan BAF Fair 2019 di Plaza Simpanglima Semarang, Sabtu (9/3/2019), mengahdirkan 6 narasumber handal.

Mereka adalah Agus Heryanto sebagai Area Marketing Manager Divisi New Motorcycle, Ades Nugroho selaku Branch Head Semarang 1, Aminudin selaku Branch Head Semarang 2, Hendri Hermansyah selaku GM/Division Head Marketing dan Sales Car, Loro Febriselaku Area Marketing Manager Divisi Multi Produk, dan Mudji Priyono selaku Deputy Division Head Dana Syariah yang dipandu 2 moderator.

Hendri Hermansyah mengatakan, pada April mendatang BAF akan segera membuka program barunya yang bergerak pada bidang pembiayaan mobil.

Hal tersebut menurutnya, sebagai wujud pelayanan BAF kepada masyarakat terhadap segmen kebutuhan mobil.

Pihaknya juga memastikan akan memberikan pelayanan yang tentunya tidak memberatkan para konsumen, misal DP ringan maupun angsuran terjangkau.

"Pembiayaan mobil ini pertama kali kami adakan di Jawa Tengah kebetulan Semarang jadi kota terpilih. Kalau sebelumnya sudah ada sejak 2017 di Jabodetabek dan surabaya, dan animonya luar biasa hingga 2000 unit tercapai," terang Hendri.

Halaman
123
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved