I Putu Dodi Ketum Askab PSSI Banjarnegara Dilantik, Persibara Tetap Absen dari Kompetisi Resmi PSSI

I Putu Dodi Mangkikit yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian Askab PSSI Banjarnegara resmi menggantikan Budhi Sarwono

I Putu Dodi Ketum Askab PSSI Banjarnegara Dilantik, Persibara Tetap Absen dari Kompetisi Resmi PSSI
TRIBUN JATENG/KHOIRUL MUZAKKI
pengurus Askab PSSI Banjarnegara 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANJARNEGARA-Paska mundurnya Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara mundur dari Ketua Umum dari kepengurusan PSSI, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Banjarnegara menyiapkan kader pengganti.

I Putu Dodi Mangkikit yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian Askab PSSI Banjarnegara resmi menggantikan Budhi Sarwono sebagai Ketua Umum Askab PSSI Banjarnegara yang baru.

Sekretaris Umum Askab PSSI Banjarnegara Nurohman mengatakan, I Putu Dodi terpilih menjadi Ketum Askab PSSI dari hasil mufakat pengurus dan klub.

"Hasil mufakat dan sesuai aturan jika Ketum berhalangan atau mundur maka Ketum Harian naik,"katanya

Sebelumnya, menyusul carut marut manajemen PSSI serta mundurnya Ketum Askab PSSI Banjarnegara Budhi Sarwono, Persibara memutuskan absen dari kegiatan resmi yang digulirkan PSSI.

Sekarang, meski pucuk kepemimpinan telah berganti, pendirian Askab ternyata tak berubah. Nurohman mengatakan, pihaknya dari awal sudah berkomitmen, siapapun yang terpilih sebagai Ketum, Askab PSSI Banjarnegara akan tetap absen dari kegiatan resmi PSSI.

Keputusan ini tak lain sebagai buntut kekecewaan atas kasus dugaan pengaturan skor oleh oknum PSSI.

"Kita masih trauma lah, sampai ada kepengurusan baru yang lebih baik,"katanya

Nurohman memastikan keputusan Askab PSSI Banjarnegara dengan kepemimpinan baru ini murni pertimbangan organisasi, bukan intervensi mantan Ketum Askab Budhi Sarwono yang dinilai menjadi korban dalam perkara itu.

Halaman
12
Penulis: khoirul muzaki
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved