Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung di RCTI, Juventus Vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Champions malam ini pada leg 2 babak 16 kembali bergulir mulai Selasa malam tengah pekan ini, ada Juventus Vs Atletico Madrid.

Jadwal Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung di RCTI, Juventus Vs Atletico Madrid
Twitter
Jadwal Liga Champions Malam Ini 

TRIBUNJATENG.COM - Jadwal Liga Champions malam ini pada leg 2 babak 16 kembali bergulir mulai Selasa malam tengah pekan ini, tepatnya pada Rabu (13/3/2019) dini hari, ada Juventus Vs Atletico Madrid.

Setelah pekan berat dilalui Ajax dan Manchester United ( MU ) dengan membalikkan keadaan, kali ini giliran Juventus yang defisit agregat akan menjamu Atletico Madrid.

Jadwal Liga Champions pada Selasa malam atau Rabu dini hari tengah pekan ini beberapa di antaranya disiarkan siaran langsung RCTI. Selain Juventus vs Atletico Madrid, pada Rabu (13/3/2019) dini hari juga digelar laga Manchester City vs Schalke 04.

Di hari berikutnya, Kamis (14/3/2019) dini hari dijadwalkan laga Bayern Muenchen vs Liverpool dan Barcelona vs Lyon.

Leg 2 Liga Champions ini juga merupakan laga berat bagi Juventus.

Cristiano Ronaldo cs harus mengakui keunggulan Atletico Madrid 2-0 di leg 1.

Praktis, di leg 2 Liga Champion babak 16 besar pada Rabu tengah pekan ini Juventus harus menang jika ingin lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Namun, di tengah persiapan jelang jadwal Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid, beredar kabar yang membuat dua kubu tak merasa tenang.

Efek wasit

Dilansir Tribunjateng.com dari Tribunjogja.com dan marca.com, wasit asal Belanda Bjorn Kuipers akan memimpin pertandingan leg kedua Atletico Madrid vs Juventus di Turin dalam lanjutan Liga Champions, Selasa malam atau Rabu dini hari WIB.

Los Rojiblancos tampaknya tidak senang dengan penunjukan wasit tersebut.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved