Keseruan Anak-anak Bermain Ular Tangga Raksasa Bersama Babinsa Koramil Demak

abinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716 Demak mengajak anak-anak bermain ular tangga raksasa di desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak

Keseruan Anak-anak Bermain Ular Tangga Raksasa Bersama Babinsa Koramil Demak
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
Babinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak Serda Santoso mengajak anak-anak usia dini bermain ular tangga raksasa di desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Babinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716 Demak mengajak anak-anak bermain ular tangga raksasa di desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Selasa (12/3/2019).

Selain itu, Babinsa juga mengajak anak-anak untuk membudayakan membaca walaupun di luar sekolah.

Tak lupa, Babinsa melakukan Komunikasi Sosial (komsos) dengan memberikan pembinaan kepada anak-anak pelajar bersama ibu - ibu PKK. Selain itu, Babinsa turut serta melakukan pembinaan kepada anak-anak usia dini di luar jam sekolah.

Hal ini bertujuan dalam rangka memberikan dorongan semangat belajar serta motivasi kepada anak- anak usia dini untuk gemar membaca buku.

Babinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak Serda Santoso mengatakan pihaknya mengembangkan ide kreatif anak dengan bermain ular tangga raksasa dan mendorong anak-anak untuk membaca agar berdampak bagi setiap tingkah laku kehidupan mereka.

“Mereka akan belajar untuk berpikir dan menciptakan ide-ide baru dan menemukan impian dalam menjalani kehidupan, sehingga mereka menemukan kebahagiaan untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa yang diharapkan,”tuturnya.(agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved