Adakan Special Exhibition, Mitsubishi Motors Beri Promo Menarik dan Targetkan 150 Unit Mobil Terjual

Memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi, MMKSI menyelenggarakan special Exhibition di Atrium Java Super Mal Semarang

Adakan Special Exhibition, Mitsubishi Motors Beri Promo Menarik dan Targetkan 150 Unit Mobil Terjual
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Special Exhibition Mitsubishi Motors, berlokasi di Atrium Java Super Mal Semarang, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi, MMKSI menyelenggarakan special Exhibition di Atrium Java Super Mal Semarang.

Pada pameran kali ini banyak promo yang diberikan, mulai DP 0%, diskon, Cashback, dan masih banyak lagi. Target penjualan selama pameran mulai 14-17 Maret 2019 yaitu sebanyak 150 unit.

Pameran ini men-display 11 unit produk unggulan Mitsubishi Motors, sehingga lebih memudahkan customer untuk melakukan pilihan terhadap variant produk dan warna yang tersedia. Ada juga unit test drive Xpander dan Pajero Sport bagi para pengunjung pameran yang berminat.

Adapun berbagai promo yang diberikan, menurut Head Of Sales dan Marketing Region 2 Departement, Amirudin, di antaranya Pajero Sport DP 0% atau bunga murah mulai 0%, gratis biaya asuransi, diskon biaya administrasi, gratis biaya jasa hingga 50.000 km (4 tahun), gratis kaca film V-kool dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Pada pameran kali ini kami menargetkan penjualan sebanyak 150 unit, terdiri dari Pajero Sport minimal 45 unit, Xpander 100 unit dan Outlander Sport 5 unit jadi total 150 unit," tutur Amirudin, pada Tribunjateng.com, Kamis (14/3/2019).

Selain Pajero Sport, tipe lain yaitu Xpander juga terdapat promo menarik seperti DP 0% atau bunga murah mulai 0%, free jok kulit (khusus varian Ultimate 2019AY dan Sport AT 2018AY), gratis biaya asuransi, diskon biaya administrasi, hadiah tab Samsung, bonus Cashback Rp 7,5 juta untuk program trade-in (khusus varian Exceed MT dan GLS MT), dan lain-lain.

"Xpander menjadi market leader di segmen small MPV dengan pangsa pasar nasional 29% (Januari-Desember 2018). Begitu juga di Yogyakarta dan Semarang pencapaian market share 26% (Januari-Desember 2018). Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Semarang dengan pangsa pasar mencapai 54 persen," jelasnya.

Amirudin menyebut, volume penjualan per bulan di Semarang untuk Pajero Sport 52 unit, Xpander 200 unit, dan Outlander Sport 4 unit, jadi total Mitsubishi di Semarang khusus passanger car kurang lebih 260 unit per bulan.

Selain produk passanger ada juga produk light komersial yaitu seperti tipe L300 sebanyak 80 unit, T120SS sebanyak 45 unit dan Triton 5 unit jadi total sekitar 135 unit per bulan.

"Total keseluruhan penjualan Mitsubishi dari light komersial sekitar 135 unit dan passanger car 260 unit, jadi jumlah sekitar 400 unit per bulan untuk wilayah Semarang. Sedangkan kontribusi Jateng terhadap nasional untuk tipe Pajero Sport 10% dan Xpander hampir 10%. Terkait promo-promo yang diberikan berlaku selama pameran berlangsung," tandasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved