PT Pegadaian (Persero) Hadirkan The Gade Coffee & Gold di Kota Semarang

Kafe yang dikelola oleh PT Pegadaian (Persero) yang bernama The Gade Coffee & Gold hadir di Kota Semarang.

PT Pegadaian (Persero) Hadirkan The Gade Coffee & Gold di Kota Semarang
ISTIMEWA
Wakil Walikota Semarang, Herverita G Rahayu bersama Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan, sedang mencoba membuat capucino di The Gade Coffee & Gold Semarang. Kafe ini baru saja diresmikan dan termasuk cabang ke 28 dari kafe milik PT Pegadaian (Persero) yang ada di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kafe yang dikelola oleh PT Pegadaian (Persero) yang bernama The Gade Coffee & Gold hadir di Kota Semarang.

Kafe ini merupakan cabang ke 28 dari seluruh kafe yang dimiliki perusahaan plat merah tersebut.

Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan mengatakan, akan tetap terus mendekatkan diri dengan nasabah muda di berbagai kota. Tak terkecuali ibukuota Jawa Tengah.

"Melalui The Gade Coffee & Gold, kami ingin anak muda mengenal Pegadaian. Sehingga tak hanya para orang tua saja yang sering bolak balik memanfaatkan layanan kami," imbuhnya belum lama ini.

Berada di Jalan Imam Bonjol no 24-26, Pandansari, Semarang Tengah, The Gade Coffee & Gold memiliki berbagai varian kopi yang tak kalah dengan kafe lainnya.

Mulai dari kopi Gayo, Flores, Bondowoso, Kerinci, Toraja, dan kopi Temanggung ada di kafe ini.

Damar menjelaskan, anak muda sangat berpotensi sebagai calon nasabah perusahaan dalam kurun waktu 3-5 tahun ke depan.

"Sehingga, ditegaskan di tahun 2019, Pegadaian menargetkan nasabah sebanyak 12 juta jiwa atau naik 20,3% dibandingkan tahun sebelumnya," terangnya.

The Gade Coffee & Gold juga memberikan ruang kepada Pegadaian untuk menghadapi perkembangan digital. Lalu apa hubungannya dengan sebuah kafe?

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved