Kukuhkan 148 Kepala Sekolah, Bupati Pati: Harus Siap Ditugaskan di Mana Pun

Bupati Pati Haryanto mengukuhkan 148 kepala sekolah tingkat TK, SD, dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati.

Kukuhkan 148 Kepala Sekolah, Bupati Pati: Harus Siap Ditugaskan di Mana Pun
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Bupati Pati Haryanto mengukuhkan 148 kepala sekolah tingkat TK, SD, dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto mengukuhkan 148 kepala sekolah tingkat TK, SD, dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Sabtu (16/3/2019).

Bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Pati, pengukuhan hari itu disaksikan pula oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Kepala Disdikbud Pati Winarto, Kabid Formasi dan Jabatan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati Saiful Ikmal.

148 kepala sekolah yang dikukuhkan tersebut terdiri atas satu Kepala TK, 139 Kepala SD, dan 8 Kepala SMP.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan pada kepala sekolah yang dikukuhkan agar siap ditugaskan di mana pun. Sebab, rotasi kepala sekolah merupakan sistem yang sesuai dengan regulasi.

Jelang Pemilu Serentak 2019, KPU Pati dan Dispendukcapil Fasilitasi Rekam Data Warga Binaan Lapas

"Yang namanya regulasi atau aturan tidaklah bisa dihindari. Sebab, kita bekerja sesuai dengan aturan-aturan tersebut," ungkapnya.

Oleh karena itu, Haryanto berharap, ditempatkan di mana pun, kepala sekolah bisa mensyukurinya.

"Sebab, tidak semua orang mendapatkan kepercayaan ini. Bahkan, untuk mendapatkan kepercayaan ini, panjenengan juga harus melalui seleksi tertentu," ungkapnya. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved