Gagal di Piala Presiden 2019, Tiga Tim Ini Bakal Kompak Bikin Pertandingan Khusus

Gagal di Piala Presiden 2019 membuat tiga tim yakni Barito Putera, Borneo FC, dan Mitra Kukar tidak terus-terusan larut dalam kekecewaan.

Gagal di Piala Presiden 2019, Tiga Tim Ini Bakal Kompak Bikin Pertandingan Khusus
TribunWow.com/Octavia Monica P
Piala Presiden 2019 

TRIBUNJATENG.COM - Gagal di Piala Presiden 2019 membuat tiga tim yakni Barito Putera, Borneo FC, dan Mitra Kukar tidak terus-terusan larut dalam kekecewaan.

Laga Piala Presiden 2019 memang tidak menjadi target karena sebagai persiapan tim jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019 untuk Barito Putera dan Borneo FC.

Sementara itu Piala Presiden juga hanya sebagai ajang persiapan untuk Mitra Kukar di Liga 2 2019 supaya bisa kembali naik kasta ke Liga 1.

Sebagai alternatif lain karena sudah gugur di Piala Presiden, tiga tim itu akan mengadakan pertandingan tambahan (khusus) bertajuk persahabatan.

Manager Borneo FC, Ferza Agustia, Senin (18/3/2019) mengatakan, saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Barito Putera dan Mitra Kukar.

Ferza Agustia merupakan orang yang ditunjuk sebagai manajer Borneo FC selama Piala Presiden.

Namun dengan kondisi Borneo FC mengalami kekalahan dalam tiga laga yang mereka jalani, Ferza masih dipercaya untuk memimpin.

"Sementara belum ada statement apapun dari Presiden Borneo FC terkait status saya, tapi beliau minta saya menjalin komunikasi untuk laga uji coba bersama Barito Putera dan Mitra Kukar yang rencana diadakan akhir Maret 2019 ini," ujar Ferza dilansir dari BolaSport.com dan Tribun Kaltim.

Namun satu tim yang sudah dipastikan sepakat menjalani uji coba adalah Barito Putera.

Hal itu lantaran dua pemilik klub, Borneo FC Nabil Husein Said Amin, dan Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman didampingi langsung pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago sudah mengadakan pertemuan.

"Sementara yang sudah bisa dipastikan Barito karena siap untuk laga uji coba," ucap Ferza.

"Tetapi Mitra masih dalam proses komunikasi," tambahnya. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Tiga Tim Kompak Lakukan Hal Ini Setelah Gagal di Piala Presiden 2019"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved