Manajemen Loket Kunjungi Tribun Jateng Ajak Kerjasama

Manajemen Loket.com mengunjungi kantor redaksi Tribunjateng.com di jalan Menteri Supeno No 30 Kota Semarang.

Manajemen Loket Kunjungi Tribun Jateng Ajak Kerjasama
tribunjateng
Manajemen Loket.com mengunjungi kantor redaksi Tribunjateng.com di jalan Menteri Supeno No 30 Kota Semarang, Senin 18 Maret 2019 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen Loket.com mengunjungi kantor redaksi Tribunjateng.com di jalan Menteri Supeno No 30 Kota Semarang. Terjadi pembicaraan hangat antara Rama Adrian selaku VP Consumer Solutions LOKET, Herinta Herman PR Manager LOKET dengan Gatot Prastowo HR Manager Tribun Jateng didampingi Iswidodo wartawan Tribunjateng.com.

"Ini merupakan roadshow di Kota Semarang dan Tribun Jateng adalah kantor media pertama yang menjadi tujuan. Kita ingin jalin kerjasama dengan Tribun dalam hal penyelenggaraan even baik skala besar maupun kecil," kata Rama sambil menunjukkan profile dan hal-hal yang bisa dikerjasamakan dengan Tribun, Senin (18/3/2019).

Dipaparkannya, bahwa Loket.com layani kerjasama event preneur, bantu layanan registrasi pengunjung even secara online (check in online), bisa transaksi dengan Go Pay, analisis data akurat untuk event lanjutan, dan bahkan bisa menghimpun data tambahan untuk memperoleh informasi penting yang komprehensif, sesuai kesepakatan.

Menanggapi pemaparan tersebut, Gatot Prastowo mengaku tertarik untuk jalin kerjasama saling menguntungkan. Gatot menyebut bahwa Tribun Jateng sudah memiliki divisi Tribun EO yang sudah beberapa kali menyelenggarakan even besar, sukses. Dan dalam waktu dekat ini, Tribun EO akan menggelar Bincang Bisnis bersama HP dengan topik Memperkuat Eksistensi UMKM dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Rencananya, Bincang Bisnis itu akan menghadirkan Walikota Semarang Hendrar Prihadi selaku keynote speaker, M Arif Sambodo Kadisperindag Provinsi Jateng, Fajar Hariyanto country print Marketing Manager HP, Fandhi Nugroho Lutfi Digitalpreneur YES Community, Yoga Muda Aditya Creativepreneur Komite Ekonomi Kreatif Kota Semarang.

Gatot mengatakan bahwa even ini adalah gratis bagi peserta. Meski peserta dibatasi 200an namun yang mendaftar sudah lebih dari 400 orang dari berbagai perwakilan UMKM. Artinya, talk show dengan topik bisnis atau entrepreneur selalu menarik.

Herinta menambahkan, LOKET.Com punya jaringan luas dan sudah sering kerjasama dengan penyelenggara even yang melibatkan peserta puluhan ribu orang. Bahkan juga menjalin kerjasama dengan panpel pertandingan sepakbola. "Maka kita roadshow di Kota Semarang ini karena kami melihat di kota ini banyak even, yang bisa dikerjasamakan dengan Loket.com. Yaitu kita bantu penjualan tiket secara digital, sekaligus penghimpunan data peserta, sesuai kesepakatan antara peserta dan panitia. Ini bisa untuk analisis data akurat event selanjutnya," imbuh Herinta. (wid)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved