Breaking News:

Maruf Amin Sampaikan Duka Cita untuk Meninggalnya Ibunda Ustadz Abdul Somad

Calon wakil presiden nomor urut 01 Kiai Haji Ma'ruf Amin menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya ibunda dari Ustaz Abdul Somad, Hajah Rohana

Editor: m nur huda
TRIBUN TIMUR
Ustadz Abdul Somad 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01 Kiai Haji Ma'ruf Amin menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya ibunda dari Ustaz Abdul Somad, Hajjah Rohana pada Senin (18/3/2019) pagi.

"Innalillahi wainalilahi rojiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah, dimaafkan kesalahannya," ujar Ma'ruf di sela kegiatannya di Provinsi Jawa Timur, Senin (18/3/2019), sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi.

Ma'ruf sekaligus menyampaikank takziyah kepada Ustaz Abdul Somad supaya keluarga sabar, tabah dan merelakan apa yang menjadi takdir Allah.

"Kepada khususnya Ustaz Abdul Somad, saya sampaikan, saya bertakziyah. Saya berduka cita atas wafatnya Ibunda beliau," kata Ma'ruf.

Diketahui, almarhumah Hajjah Rohana tutup usia pada Senin (18/3/2019) pukul 04.00 WIB. Almarhumah sebelumnya sempat mengeluh sakit kepala kemudian jatuh pingsan.

Keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit Sansani, Kota Riau.

Sempat mengalami koma di rumah sakit itu, Rohana akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya menjelang subuh.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ma'ruf Amin Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Abdul Somad"

Ibunda Ustadz Abdul Somad Dikabarkan Meninggal Dunia

Ibunda Ustaz Abdul Somad Dibawa dari Pekanbaru ke Riau Melalui Jalur Darat

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved